Follow Us

Konsep Desain Avengers: Endgame Tampilkan Doctor Strange dalam Kostum Iron Man

Ricky Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 10:28
Doctor Strange
Marvel Studios

Doctor Strange

HAI-online.com - Concept art atau desain konsep dalam film Avengers: Endgame yang nggak dipakai, baru-baru ini beredar di internet.

Concept art ini dibocorkan oleh Ryan Meinerding di Twitter, yang merupakan Head of Visual Development dari Marvel Studios.

Konsep ini menampilkan sejumlah desain potensial dari para pahlawan super yang akhirnya nggak digunakan dalam film karena suatu alasan tertentu.

Dilihat dari konsep tersebut, tampaknya Marvel ingin mencoba sejumlah gagasan alternatif untuk diujicoba sebelum akhirnya menentukan pilihan terakhirnya.

Baca Juga: Ocean Master Dipastikan Bakal Kembali Beraksi di 'Aquaman 2'

Salah satu yang menonjol adalah concept art karakter Doctor Strange yang mengenakan armor milik Iron Man.

Konsep ini menggambarkan karakter Stephen Strange mengenakan armor buatan Tony Stark tersebut yang telah dilengkapi dengan nanoteknologi canggih untuk menyalurkan kekuatan Sorcerer Supreme yang dimilikinya.

Salah satu detail menarik adalah, jika Iron Man memasang arc reactor pada bagian dada armor tersebut, di konsep ini justru digantikan oleh Eye of Agamotto yang dikelilingi oleh lingkaran transmutasi untuk melindungi Infinity Stone itu.

Di konsep lain, keduanya juga ditampilkan bertukar kostum, di mana Tony Stark tampak sedang melayang mengenakan The Cloak of Levitation milik Doctor Strange.

Baca Juga: RoboCop Bakal Balik Lagi ke Layar Lebar dengan Sutradara Baru

Penasaran seperti apa? Simak langsung concept art tersebut di bawah ini.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest