Follow Us

Gaji Mengasuh Dua Anjing Bisa Dapat Rp 563 Juta Setahun, Minat Nggak?

HAI Internship - Rabu, 27 November 2019 | 12:15
Menjadi pengasuh anjing,  dibayar Rp 563 Juta dalam setahun.
Silver Swan Search

Menjadi pengasuh anjing, dibayar Rp 563 Juta dalam setahun.

HAI-Online.com – Untuk memenuhi kebutuhan hidup, ada berbagai macam pekerjaan yang tersedia di dunia ini. Dari mulai pekerjaan yang berat bergaji tinggi, pekerjaan ringan bergaji pas-pasan, atau sebaliknya.

Nggak sedikit juga, terdapat pekerjaan-pekerjaan yang nggak biasa alias unik, namun cukup populer. Seperti bed tester, tukang minta maaf, tukang pengambil bola golf, dan lain sebagainya.

Nah, sekarang hadir nih pekerjaan unik bagi para pecinta hewan, khususnya anjing.

Seperti yang diberitakan Metro UK, sepasang suami istri asal Inggris menawarkan uang sebesar $ 40 ribu dollar AS atau senilai dengan Rp 563 juta setahun, untuk siapa saja yang bersedia full time merawat dua anjing mereka.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Yoshiki 'X Japan' dapet Kunjungan Kejutan dari Barack Obama

Nggak cuma itu, pengasuh anjing juga bisa tinggal di rumah mewah berlantai enam milik suami istri tersebut yang terletak di London.

Dalam iklan yang dimuat di situs Silver Swan Search, disebutkan kalau pemilik anjing memiliki abatan eksekutif di sebuah perusahaan yang mengharuskan keduanya kerap berpergian ke luar negeri. Sehingga, mereka nggak ada waktu buat merawat anjing golden retriebernya yang diberi nama Milo dan Oscar tersebut.

Baca Juga: Demi Alasan Ini, Mike Tyson Minta Khabib Nurmagomedov Rematch 10 Kali Lawan McGregor Nantinya nih, pekerjaan yang dilakukan si pengasuh ini nggak jauh-jauh dari mengajak anjingnya jalan-jalan, makan, dan pastinya menjaga kesehatan anjing. Namun sesekali, pengasuh juga bisa diminta untuk mengerjakan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih atau memasak.

Walaupun begitu, pasangan suami istri tersebut sampai rela loh membayar hingga ratusan juta tersebut, atau dalam sebulan si pengasuh bisa mendapat sekitar Rp 46 juta hanya dengan merawat anjing. Apalagi, bagi pecinta hewan ajing, pastinya pekerjaan ini nggak sulit.

Kalau pekerjaan ini ada di Indonesia, kira-kira lo minat nggak? (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular