Follow Us

Rayakan Ulang Tahun, Yoshiki 'X Japan' dapet Kunjungan Kejutan dari Barack Obama

Ricky Nugraha - Selasa, 26 November 2019 | 19:20
Yoshiki 'X Japan' dapat kunjungan kejutan dari Barack Obama saat rayakan ulang tahun
Instagram/yoshikiofficial

Yoshiki 'X Japan' dapat kunjungan kejutan dari Barack Obama saat rayakan ulang tahun

HAI-online.com - Dengan wajah yang masih mulus dan tanpa keriput, mungkin nggak banyak yang menyangka bahwa salah satu pendiri X Japan, Yoshiki, sudah berusia 54 tahun.

Pada 20 November lalu, drummer band bergenre Japanese-rock ini, merayakan ulang tahunnya itu di San Francisco bersama teman-teman dan kenalannya.

Popularitas Yoshiko tentu membuatnya dikenal oleh banyak public figure dunia dan beberapa di antaranya datang ke pesta ulang tahun itu.

Namun yang paling spesial, Yoshiki mendapat kunjungan kejutan dari Presiden ke-44 Amerika Serikat, yaitu Barack Obama.

Baca Juga: Poster Tur Dunia Rage Against The Machine yang Beredar Ternyata Palsu

Entah bagaimana Yoshiki bisa kenal akrab dengan Obama, ia pun belum pernah menceritakannya sejauh ini.

Lewat akun Instagram miliknya, ia juga memposting foto mereka berdua, serta foto saat ia meniup lilin di kue ulangtahunnya yang diadakan oleh maestro bisnis internet, Marc Benioff. Marc juga diduga sebagai perantara yang mempertemukan Yoshiki dan Obama.

Ini bukanlah kali pertama Yoshiki pernah bertemu dengan pemimpin dunia. Pertengahan tahun ini, ia pernah bertemu dengan Ratu Elizabeth II saat menghadiri acara Royal Windsor Club.

Namun saat berada di dekat sang Ratu Inggris, syal yang dikenakan oleh Yoshiki terhembus angin dan sempat menyangkut di pundak Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Suka Sama Keindahan Kotanya, Padi Reborn 'Ngamen' di Semarang

Merasa nggak enak, Yoshiki pun membuat pernyataan di Twitter dengan mengatakan kalau dia sudah meminta maaf kepada Ratu Elizabeth II.

"Aku sangat meminta maaf atas apa yang terjadi, namun hembusan angin membuat itu terjadi. Aku sudah berbicara dengan sang Ratu, dan ia sangat baik," tulisnya.

Source : SoraNews24

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest