Follow Us

88rising Umumkan Head in the Clouds Indonesia Akan Digelar 7 Maret 2020

Dio Firdaus - Selasa, 26 November 2019 | 11:08
Poster Head in the Clouds Indonesia
Twitter.com/88rising

Poster Head in the Clouds Indonesia

HAI-ONLINE.COM- Buat kamu muda zaman sekarang, pastinya udah nggak asing lagi dengan label 88rising. Label musik ini sukses membawa dua tiga musisi Indonesia mendunia -Rich Brian, Niki dan Stephanie Poetri

Nah, label musik yang satu ini punya satu acara yang terkenal banget yaitu Head in the Clouds. Di acara ini, semua musisi yang ada di bawah label 88rising tampil bawain lagu mereka masing-masing.

Kemarin (25/11) melalui akun Twitter-nya, @88rising, memberikan teaser kalau ada kejutan yang akan diumumkan hari ini (26/11) dan pas HAI buka Twitter, pengumuman itupun muncul.

Sesuai dengan dugaan, 88rising mengumumkan Head in the Clouds Indonesia yang akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Indonesia.

Beberapa musisi akan memeriahkan festival ini antara lain Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers, dan August 08. Eits, tenang, nggak cuma segitu aja kok line-up Heads in the Clouds Indonesia, tapi masih ada lagi yang akan diumumkan pada fase kedua.

Baca Juga: RAN Ngenalin Materi Omne Trium Perfectum di Panggung JGTC

Untuk pembelian tiket sendiri, sudah bisa kamu beli di hitcindonesia.com jam 11 siang Kamis (28/11)

Tapi karena saat artikel ini dibuat website tiketnya nggak bisa dibuka, jadi belum ada bocoran berapa harga tiketnya nih, sob.

Pantengin terus HAI untuk cari informasi seputar Head in the Clouds Indonesia ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest