Follow Us

Banyak Artis Luar Negeri yang Batal Manggung, Lokatara Festival 2019 Ngaku Udah Bayar dan Penuhi Semua Riders

Ricky Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 12:34
Lokatara Music Festival 2019

Lokatara Music Festival 2019

HAI-online.com - Lokatara Music Festival 2019 yang digelar di Kuningan City Ballroom pada Sabtu (23/11) kemarin berlangsung nggak sesuai rencana setelah enam musisi mancanegara yang diundang memutuskan batal untuk tampil.

The Drums, SALES, Alextbh, Gus Dapperton, Sophie Meiers, dan Great Good Fine OK memilih batal tampil karena diduga pihak penyelenggara nggak memenuhi pembayaran serta kesepakatan yang telah disetujui bersama.

Namun, lewat siaran pers yang disampaikan, pihak Lokatara membantah rumor tersebut dan mengaku telah melakukan semua pembayaran dan memenuhi riders para artis.

"Untuk memotong semua rumor, kami telah melakukan semua pembayaran dan memenuhi riders mereka," tulis pihak Lokatara dalam siaran pers yang diterima HAI.

Baca Juga: Komentar Instagram Minta Refund Lokatara Festival 2019 Lebih Rame dibanding Acaranya Sendiri

"Sehingga, keputusan ini di luar kendali kami karena semua keputusan ada dari pihak artis. Seperti yang kami katakan, kami telah mencoba yang terbaik, kami masih berusaha yang terbaik, sehingga pertunjukan akan tetap berjalan," lanjutnya.

Pernyataan ini berbeda dengan pengakuan PEACHY, salah satu musisi luar negeri yang memutuskan tetap manggung. Ia mengaku telat mendapatkan bayarannya dari yang telah ditentukan dalam kontrak yang disetujui.

Curhatan Peachy di Instagram Story
Instagram/heyimpeachy

Curhatan Peachy di Instagram Story

Nasibnya pun sampai saat ini masih terkatung-katung karena nggak jelas apakah ia bakal bisa pulang ke Atlanta, Amerika Serikat, besok Senin (25/11/19).

Ia bahkan nggak diberi uang makan dari pihak penyelenggara sampai-sampai harus makan mie instan di hotelnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest