Follow Us

Setelah 'No Time to Die' Daniel Craig Bakal Pensiun Jadi James Bond

HAI Internship - Kamis, 21 November 2019 | 17:40
Daniel Craig sebagai James Bond
Metro-Goldwyn-Mayer

Daniel Craig sebagai James Bond

HAI-Online.com - Film James Bond terbaru yang berjudul "No Time to Die" bakal segera tayang pada April 2020 mendatang.

Film tersebut kembali dibintangi oleh aktor kenamaan, Daniel Craig. Banyak penggemar yang senang dengan hal tersebut. Soalnya, Craig dinilai punya karakter yang kuat dan paling cocok memerankan Bond dibanding aktor-aktor lain.

Sayangnya, dalam sebuah wawancara bersama Jerman Express baru ini, Craig mengatakan kalau dirinya bakal pensiun alias nggak bakal memerankan James Bond lagi setelah "No Time to Die" tayang.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali Craig mengatakan kalau ingin berhenti menjadi karakter agen rahasia tersebut. Sejak perannya dalam film Casino Royale tahun 2006, ia sudah sering mengatakan ingin selesai dari James Bond dan segala waralaba 007 ini.

Baca Juga: Masih 17 Tahun, Billie Eilish Jadi Nomine Termuda Sepanjang Sejarah Grammy Award

Tapi, untuk kali ini kayaknya Craig benar-benar serius dengan keputusannya. Bahkan, ketika ditanya kemungkinan lain seperti menjadi sutardara tanpa perlu menjadi tokoh utama untuk film Bond selanjutnya, ia tetap nggak menginginkannya.

"Demi Tuhan, nggak. Aku ingin pulang, makan sesuatu, lalu pergi tidur," jawabnya dilansir NME Rabu (21/11/2019).

"Kalau Anda seorang sutradara, maka pada malam hari Anda masih bakal bersama produser, penulis skenario, da masih banyak lagi di telepon. Lalu setalah dua jam tidur, Anda harus balik lagi ke set. Jadi, nggak deh, makasih," lanjutnya.

Baca Juga: Masih 17 Tahun, Billie Eilish Jadi Nomine Termuda Sepanjang Sejarah Grammy Award

Mengingat usianya yang sudah 51 tahun, nggak heran sih kalau Craig kali ini benar-benar ingin istirahat. Terlebih, ia sudah bermain sebanyak 5 kali untuk peran tersebut selama 14 tahun ini.

Namun saat ini masih menjadi pertanyaan soal siapa yang bakal menggantikan Craig setelah ia benar-benar meninggalkan karakter Bond ini. Aktor Tom Hiddleston hingga Henry Cavill pernah disebut-sebut untuk mengambil alih peran tersebut.

Terlepas dari hal itu, kita tunggu dan nikmati aja ya penampilan terakhir Daniel Craig nanti. Soalnya, "No Time to Die" dikabarkan bakal punya akhir cerita yang mengejutkan hingga sutarada Cary Joji telah menyiapkan tiga ending yang berbeda. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest