Follow Us

Tinggalkan Klub, Mauricio Pochettino Tulis Pesan Mengharukan untuk Para Pemain Tottenham

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 November 2019 | 15:40
Pesan mengharukan yang ditulis Mauricio Pochettino beberapa saat sebelum meninggalkan Tottenham Hotspur.
TWITTER/JESUS_PEREZ

Pesan mengharukan yang ditulis Mauricio Pochettino beberapa saat sebelum meninggalkan Tottenham Hotspur.

HAI-Online.com - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menuliskan sebuah pesan mengharukan untuk anak asuhnya beberapa saat sebelum dia meninggalkan klub, dan digantikan dengan Jose Mourinho.

Pesan mengharukan itu ditulis pelatih asal Argentina tersebut pada papan yang biasa digunakan untuk meramu taktik bagi Harry Kane dan kawan-kawan dalam ruang ganti pemain.

Dalam pesan tersebut, Pochettino mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang selama ini telah berjuang bersama dirinya untuk menjadi salah satu tim papan atas Liga Inggris.

Mengaku sulit untuk berpamitan kepada mereka semua, pelatih berusia 47 tahun ini menyebut bahwa para pemain Tottenham Hotspur akan selalu di hatinya beserta jajaran staf pelatih yang ikut dipecat bersama dengan dirinya.

Baca Juga: Nggak Jadi Manggung Bareng, Gempi Dapet Hadiah Natal dari HONNE

"Terima kasih banyak untuk kalian semua. Kami nggak bisa mengucapkan selamat tinggal. Kalian semua akan selalu ada di hati kami," tulis Pochettino seperti yang terlihat dalam postingan Twitter Jesus Perez.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur akhirnya resmi memecat Mauricio Pochettino seiring rentetan hasil buruk yang diterima oleh The Lilywhites pada musim ini.

Dilansir dari BBC, kepastian terkait pemecatan pelatih asal Argentina tersebut disampaikan secara langsung oleh petinggi Tottenham, Daniel Levy.

"Kami sebenarnya sangat berat melakukannya. Ini bukan keputusan yang diambil dengan mudah maupun tergesa-gesa. Hasil yang didapat Tottenham pada liga domestik pada akhir musim lalu dan awal musim ini sangat mengecewakan," ujar Levy.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Zombie, Ini 9 Hal yang Perlu Kamu Tau

Levy menjelaskan, keputusan pemecatan Pochettino sendiri diambil oleh para petinggi klub demi kebaikan bersama.

Source : Sportskeeda

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular