Follow Us

Bantu Angkut Botol Minuman ke Tempat Latihan, Aksi Sadio Mane Dibanjiri Pujian

Bayu Galih Permana - Senin, 18 November 2019 | 13:36
Aksi penyerang sayap, Sadio Mane mencoba melewati pemain Napoli pada laga perdana Grup E Liga Champions Selasa (18/9/2019) atau Rabu dini hari WIB di babak pertama.
TWITTER.COM/LFC

Aksi penyerang sayap, Sadio Mane mencoba melewati pemain Napoli pada laga perdana Grup E Liga Champions Selasa (18/9/2019) atau Rabu dini hari WIB di babak pertama.

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, salah satu penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane ramai menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial berkat aksi terpujinya membantu petugas untuk mengangkut botol-botol minuman ke tempat latihan.

Dalam video yang beredar di media sosial, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut terlihat baru saja menuruni busa yang mengantarnya ke tempat latihan jelang pertandingan Kualifikasi Piala Afrika melawan Eswatini.

Ketika turun dari bus, dia melihat petugas yang tengah mengeluarkan persediaan minum dari dalam bagasi, lengkap dengan sejumlah pack botol minuman di sampingnya.

Uniknya, Mane kemudian nggak segan-segan membantu petugas tersebut untuk mengangkut masuk dua pack botol minuman ke dalam tempat latihan.

Baca Juga: Nggak Cuma Jadi Juara, Ini 9 Rekor yang Dipecahkan Marc Marquez di MotoGP 2019

Padahal, salah seorang pemain Senegal yang terlebih dulu turun dari bus sebelum Mane terlihat cuek dan melewati petugas tersebut begitu saja.

"Sadio Mane membantu mengeluarkan barang dari bus tim. Orang ini nggak penuh kepalsuan," tulis @SaddickAdams dalam video ungahannya yang hingga kini telah disaksikan lebih dari 4,7 juta kali oleh pengguna Twitter.

Sontak, aksi terpuji dari pemain yang sukse membawa Liverpool menjadi jawara Liga Champions musim lalu ini pun langsung mengundang beragam pujian dari pengguna Twitter.

"Sadio Mane, orang yang berhati baik tapi tampil sebagai pejuang ketika di lapangan. Aku cinta orang ini," - @MrBonty4,

"Pemain dengan akhlak yang baik. Terkenal tapi sangat ramah. Orang tuanya membesarkan Mane dengan baik," - @Moralmao,

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest