Follow Us

Dipermalukan Guru, Siswi Nekat Akhiri Hidup dengan Lompat dari Lantai 4 Gedung

Bayu Galih Permana - Senin, 18 November 2019 | 12:05
Xiao Ru, siswi yang nekat bunuh diri setelah dipermalukan sang guru di depan teman-teman sekelasnya.
via World of Buzz

Xiao Ru, siswi yang nekat bunuh diri setelah dipermalukan sang guru di depan teman-teman sekelasnya.

HAI-Online.com - Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Guangdong, China nekat mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai empat gedung setelah dipermalukan sang guru di depan teman-teman sekelasnya.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, kejadian ini berlangsung 12 November lalu, tepatnya pada jam makan siang, di mana gurunya, Wang bersikeras untuk mengecek PR siswi bernama Xiao Ru tersebut sebelum dia diberi kesempatan untuk menyantap makanannya.

Melihat PR tersebut belum diselesaikan, Wang pun langsung melempar buku milik Xiao Ru dan meneriaki anak didiknya di depan anak-anak yang lain.

Nggak berhenti sampai di situ, Wang kemudian memukul tangan siswi berusia 12 tahun tersebut sambil terus mengomelinya selama empat menit.

Baca Juga: Gagal Paham Kelakuan Bocah +62: Maen Lompat Tali Pakai Ular Sanca!

Menangis karena merasa dipermalukan sang guru di depan teman-teman sekelasnya, Xiao Ru pun langsung keluar dari ruang kelasnya, sebelum kemudian memutuskan untuk melompat dari lantai empat gedung sekolah.

Melihat salah satu siswinya terkapar di tanah, pihak sekolah diketahui langsung melarikan Xiao Ru ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan dari tim medis.

Namun sayang, Xiao Ru dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter setelah mengalami kesulitan dalam bernapas dan kehilangan banyak darah.

Sekolah Xiao Ru
via World of Buzz

Sekolah Xiao Ru

Merasa nggak terima dengan perlakuan yang diterima sang anak, ayah Xiao Ru meminta sekolah untuk memberikan penjelasan dan bertanggung jawab.

Mirisnya, guru yang bertanggung jawab atas kejadian ini dilaporkan menghilang tanpa jejak dan hingga kini belum diketahui batang hidungnya.

Ngeri ya, sob! Semoga guru yang bersangkutan dapat segera ditemukan, dan kasus serupa nggak kembali terjadi dalam dunia pendidikan, khususnya di Indonesia. (*)

(*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest