Follow Us

For Revenge Ditinggal Vokalisnya, Simon Simorangkir

Rayhadi Shadiq - Rabu, 13 November 2019 | 18:45
For Revenge
Dok. For Revenge

For Revenge

HAI-Online.com - For Revenge lagi-lagi harus kehilangan vokalis sekaligus frontman. Melalui keterangan resminya, mereka menyatakan bahwa Simon Simorangkir sudah bukan lagi jadi vokalis dari For Revenge.

”Sudah tidak memungkinkan lagi untuk terjalinnya kerjasama dalam hal bermusik antara Simon dan For Revenge dikarenakan beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan satu-persatu,” tulis mereka dalam keterangan resminya, Rabu (13/11/2019).

Pihak For Revenge juga menambahkan, perubahan formasi untuk yang kesekian kali ini adalah murni hasil keputusan dan kesepakatan bersama antara seluruh personil, termasuk Simon sendiri tanpa ada permasalahan internal baik dari Simon maupun personil For Revenge lainnya.

Selain itu, mereka meminta kepada seluruh keluarga besar For Revenge Family dimanapun berada, untuk menanggapi dan menghargai keputusan yang telah kami buat ini secara dewasa dan bijak.

Baca Juga: Sultan! Cowok Ini Bikin Gitar Elektrik dari 107 iPhone dan iPod

Kendati tidak lagi menjadi bagian dari band, Simon Simorangkir berpesan agar For Revenge tidak sampai bubar.

“For Revenge please jangan sampe bubar, please pisan, harus tetep terus berkarya. Kalian pasti bakal jadi band edan, suatu hari nanti kalian akan go Internasional! Sukses For Revenge!” pesan Simon.

Baca Juga: Pantai Oetune, Keindahan Asli Indonesia yang Mirip dengan Gurun Sahara

Menanggapi pesan tersebut, For Revenge memastikan akan tetap ada di blantika musik Tanah Air.

Lalu, siapa yang akan menjadi frontman For Revenge selanjutnya? Sampai waktu yang belum ditentukan, For Revenge akan tetap berjalan dengan formasi Archims (Drum), Arief Ismail (Gitar), dan Izha (Bass).

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest