Follow Us

Lewat Single Fallin, Steven & Coconuttreez Kembali Setelah Vakum Lama

Rayhadi Shadiq - Selasa, 12 November 2019 | 18:00
Penampilan Steven & Coconuttreez dalam perilisan single 'Fallin' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).
Dok. Steven & Coconuttreez

Penampilan Steven & Coconuttreez dalam perilisan single 'Fallin' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

HAI-Online.com - Kabar gembira datang dari band reggae yang berdomisili di Jakarta, Steven & Coconut Treez. Mereka baru aja ngerilis single berjudul ‘Fallin’ pada Minggu (10/11/2019).

Lewat single ‘Fallin’, band yang beranggotakan Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Aci (drum), dan Iwan (keyboard) juga memproklamirkan diri bakal kembali ngeramein industri musik Tanah Air setelah 9 tahun nggak kedengeran gaungnya.

"Setelah kami vakum itu, kami memutuskan untuk gabung lagi dimulai dari momentum Synchronize Fest 2018. Kebetulan saya ditunjuk untuk me-manage kawan-kawan untuk kembali lagi," kata Rival dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Perilisan single dan video klip 'Fallin' hari Minggu (10/11) lalu dilanjutkan dengan perform Steven & Coconuttreez.

Setelah itu, semua personel berkumpul dan mulai menciptakan lagu yang diangkat dari kisah perjuangan mereka untuk tetap berkarya.

Baca Juga: Tinggalkan Lapangan dengan Tangis, Pesepakbola Brasil Dapet Kartu Merah karena Melawan Rasisme

Dari segi musik, ‘Fallin’ punya warna yang cukup beda dibandingin lagu-lagu mereka sebelumnya. Sebut aja yang cukup familiar dan monumental: Welcome To My Paradise.

Di lagu ini, musik mereka terdengar lebih segar. Mereka nyebutin, warna musik lebih segar ini adalah upaya dalam memberi siraman segar atas panjangnya masa penantian para Truly Kawan (Panggilan Fans Steven & Coconuttreez), untuk kembali mendengarkan karya-karya baru dari Steven & Coconuttreez.

“Ajang reuni Steven & Coconuttreez adalah semacam jalan pulang ke rumah,” ujar mereka dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Gara-gara Slipknot, Tiket Early Bird Hammersonic 2020 Sold Out dalam 5 Menit

“Dengan dirilisnya single ‘Fallin’ ini, setidaknya cukup untuk menjawab sebuah pertanyaan: kemana selama ini Steven & Coconuttreez?” sambung keterangan tersebut.

Gimana, sob? Udah Lo denger lagu terbaru mereka?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest