Follow Us

Hobi Motret Pake Smartphone? Main Yuk ke Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Exhibition

Alvin Bahar - Senin, 11 November 2019 | 21:00
Para juri Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition 2019
Alvin/HAI

Para juri Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition 2019

HAI-ONLINE.COM - Buat yang hobi motret, apalagi suka mobile photography, mampir yuk ke Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Exhibition.

Di pameran foto yang digelar di Lift Capsule Area Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan tersebut, ada foto-foto dari pemenang dan finalis Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition.

Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition mengusung tema lowlight photography dengan point of interest antara lain city scape, portrait, landscape dan human interest.

Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition yang bertujuan untuk mengakomodir sekaligus mengeksplor lebih dalam minat serta tren fotografi di masyarakat dalam mengabadikan momen visual khususnya pada kondisi minim cahaya.Kompetisi ini udah berlangsung dalam beberapa babak. Fase pertama berlangsung pada 7-20 Oktober 2019 di mana para calon peserta berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan cara mengunjungi situs www.vivosmartphone.id/wondernightindonesia dan mengunggah hasil karya foto low light photography mereka.

Baca Juga: Ponsel Gaming Vivo iQoo Pro Rilis Dengan Snapdragon 855+ dan Harga yang MurahPada fase kedua, para finalis melalui 20 karya terbaik yang dipilih oleh para juri berkesempatan untuk merasakan pengalaman memotret langsung menggunakan smartphone terbaru dari vivo Indonesia yaitu vivo V17 Pro, yang setelahnya dipilih 3 orang pemenang pada kompetisi ini yang berkesempatan memperoleh total hadiah puluhan juta rupiah serta masing-masing 1 unit vivo V17 Pro.

Hasil karya foto dari para peserta diseleksi secara langsung oleh para juri yaitu Didi Kaspi Kasim (Editor in Chief National Geographic Indonesia), Arbain Rambey (Fotografer Senior), Rahmad Azhar Hutomo (Fotografer National Geographic Indonesia) serta Fachryansyah Farandy (Digital & PR Director vivo Indonesia).

Nah, hasil karya 20 finalis Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition yang menggunakan vivo V17 Pro ini dipamerkan pada Wondernight Indonesia Photo Exhibition.

“Kami menilainya dari ide yang fresh, plus tingkat kesulitannya,” kata salah seorang juri, Didi Kaspi Kasim.

Selain pameran, bakal digelar juga talkshow bersama para juri Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition pada 17 November nanti.

Yuk, datengin!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest