Follow Us

Selain Agnez Mo, 4 Orang Indonesia Lain Juga Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 November 2019 | 17:00
Agnez Mo akan dibuat menjadi patung lilin di Madame Tussauds Singapura.
INSTAGRAM/MTSSINGAPORE

Agnez Mo akan dibuat menjadi patung lilin di Madame Tussauds Singapura.

HAI-Online.com - Kabar menggembirakan datang dari industri musik tanah air, salah satu penyanyi Indonesia yang tengah membangun karir internasional, Agnez Mo akan dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapura.

Kepastian ini sendiri didapat melalui keterangan tertulis resmi Madame Tussauds Singapura pada Rabu (6/11) ini, di mana penyanyi berusia 33 tahun tersebut akan bergabung dengan bintang- bintang dunia lain yang ada di museum lilin tersebut.

Selain itu, Agnez Mo sendiri juga sudah memberikan konfirmasinya melalui sebuah video di akun Instagram, yang menggabarkan perasan bahagianya setelah terpilih untuk dibuat menjadi patung lilin di Madame Tussauds Singapura.

Sebelum Agnez Mo, ada empat orang asli Indonesia yang sudah terlebih dahulu dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds, baik dari kalangan petinggi negara, atlet, hingga penyanyi.

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Siapa saja mereka? Berikut daftar 4 orang asli Indonesia yang menjadi koleksi patung lilin di Madame Tussauds selain Agnez Mo.

1. Rudy Hartono

Menjadi atlet bulu tangkis andalan tanah air, Rudy Hartono dijadikan patung lilin dalam Madame Tussauds Singapura berkat prestasinya yang berhasil membawa Indonesia menjadi juara pada empat gelaran Piala Thomas dan tujuh ajang All England.

2. Joko Widodo

Mengenakan kemeja putih polos yang menjadi ciri khasnya dalam beberapa tahun terakhir, patung Presiden Joko Widodo telah dipajang di Madame Tussauds Hong Kong dan Singapura sejak tahun 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya

3. Soekarno
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest