Follow Us

Sederetan Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Ikuti di IIMS Motobike Expo 2019

Dio Firdaus - Rabu, 06 November 2019 | 16:00
IIMS Motobike Expo 2019
Indonesia Motor Show

IIMS Motobike Expo 2019

Hai-online.com- Indonesia International Motor Show kembali hadir nih sob. Eits, tapi yang kali ini berbeda dengan IIMS pada April lalu.

Bedanya, khusus IIMS kali ini, hanya diperuntukan untuk motor saja dan akan digelar dengan konsep yang lebih santai. Namanya pun ditambahkan embel-embel 'Motobike' sebagai pembeda dari IIMS sebelumnya.

Nantinya, IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar di Istora GBK Senayan pada 29 November - 1 Desember 2019 dengan harga tiket Rp 25.000 per harinya.

Rudi MF di acara konferensi pers IIMF Motobike 2019
Dok. HAI

Rudi MF di acara konferensi pers IIMF Motobike 2019

Pada acara konferensi pers yang diadakan di Jakarta kemarin (5/11), Rudi MF selaku Project Manager IIMS Motobike 2019 memaparkan sederetan kegiatan seru yang bisa kamu ikuti.

Baca Juga: Siswa Kelas 5 SD Nekat Curi Ponsel, Alasannya Mencuri Bikin Korban Iba

Catwalk

Beda dengan Catwalk pada umumnya, di IIMS Motobike Expo 2019 ini yang akan jalan berlenggak-lenggok adalah motor-motor terbaik dari brand yang bekerja sama (Beneli, BMW Mottorad, Cleveland, Husqvana, Kawasaki, KTM, Peugeot, Singeri dan Yamaha).

Nantinya di motor-motor itu akan catwalk memutari venue dan akan berakhir panggung untuk dikomentari detailnya oleh para juri yaitu Poppy Sovia, Bingky dan dari naikmotor.com.

Meskipun akan diberi komentar, tapi ini bukan kompetisi sob. Melainkan hanya pameran semata.

Fantasy World

Pada saat konferensi pers, Bingky selaku penggagas konten ini nggak bocorin banyak soal Fantasy World. Tapi yang jelas, di sana akan banyak motor-motor hasil builder ternama yang keren-keren dan talk show tentang mimpi seseorang akan motornya.

Halaman Selanjutnya

Riding bersama
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest