Follow Us

Sebentar Lagi Kita Bisa Menonton Video Netflix di WhatsApp

Dio Firdaus - Kamis, 07 November 2019 | 15:30
Netflix

Netflix

Hai-online.com - WhatsApp memang nggak ada berhentinya untuk menambahkan fitur-fitur terbaru demi kemudahan penggunanya.

Baru-baru ini, platform chatting yang ada di bawah Facebook ini ketahuan sedang menguji sebuah fitur baru yang bisa memutar video Netflix secara langsung di dalam aplikasi.

Fitur ini terendus oleh pembocor fitur WhatsApp ulung, WABetaInfo. Dalam sebauh tangkapan layar yang tersebar, terlihat link video Netflix yang dibagikan via WhatsApp bisa langsun diputar.

Sebenarnya fitur ini sama dengan fitur memutar video YouTube di WhatsApp yang menggunakan mekanisme Picture-in-Picture.

Fitur PiP di WhatsApp
WABetaInfo

Fitur PiP di WhatsApp

Jadi ketika kamu memencet tombol play pada thumbnail yang muncul, video pun akan otomatis berputar dalam jendela kecil.

Baca Juga: Mau Kirim File Lebih dari 25 MB di Gmail? Begini Nih Cara Mudahnya

Tapi sayangnya, dengan fitur ini kamu hanya bisa menonton video trailer saja. Nggak bisa menonton satu film penuh dari Netflix di WhatsApp.

Meskipun begitu, seenggaknya fitur ini jadi bisa mempermudah pengguna yang ingin merekomendasikan serial atau film dari Netflix dengan membagikan video trailer atau cuplikannya.

Oh iya, untuk saat ini, menurut WABetaInfo, fitur pemutaran video Netflix ini baru tersedia untuk WhatsApp yang berjalan di iOS. Belum ada kabar lanjutan kapan fitur ini akan hadir di Android maupun dekstop.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest