Follow Us

Kyle Walker Jadi Kiper Manchester City, Statistiknya Ngalahin Ederson dan Bravo

Rayhadi Shadiq - Kamis, 07 November 2019 | 10:55
Kyle Walker, saat menggantikan Riyad Mahrez pada menit ke-88. Dia menjadi kiper dadakan setelah kiper cadangan Claudio Bravo mendapat kartu merah.
TWITTER.COM/KYLEWALKER2

Kyle Walker, saat menggantikan Riyad Mahrez pada menit ke-88. Dia menjadi kiper dadakan setelah kiper cadangan Claudio Bravo mendapat kartu merah.

HAI-ONLINE.COM - Ada hal menarik dari pertandingan Atalanta vs Manchester City, yang digelar Rabu (6/11/2019) atau Kamis dinihari WIB.

Dalam laga yang berkesudahan sama kuat 1-1 tersebut, terjadi beberapa drama dari mulai gagalnya tendangan pinalti sampai kartu merah kiper kedua Manchester City yang bikin seorang bek harus tampil sebagai kiper dadakan.

Manchester City memulai laga tandang dengan baik. Baru tujuh menit laga dimulai, mereka udah bikin gol lewat kaki Raheem Sterling, yang memanfaatkan umpan Gabriel Jesus.

The Citizens sebenarnya hampir menggandakan keunggulan di menit ke-43 saat mendapat hadiah penalti.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Rilis Lagu Baru Berjudul 'Ludens' untuk Game Death Stranding

Sayang banget, Gabriel Jesus yang dipercaya sebagai algojo menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sepakannya melebar dari gawang Perluigi Gollini.

Skor 0-1 betahan hingga turun minum.

Atalanta yang menggebrak di babak kedua langsung menyamakan kedudukan di menit ke-49. Mario Pasalic mampu mengkonversi umpan matang Papu Gomez.

Petaka menghampiri Manchester City di sepuluh menit terakhir waktu normal.

Kiper mereka, Claudio Bravo, dikartu merah setelah melanggar Josip Ilicic pada menit ke-81.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest