Follow Us

Joko Anwar Batal Putar Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Atoom karena Alasan Keamanan

Ricky Nugraha - Sabtu, 02 November 2019 | 18:30
Suasana di dalam Bioskop Atoom Citeureup
Twitter/jokoanwar

Suasana di dalam Bioskop Atoom Citeureup

HAI-online.com - Joko Anwar terpaksa harus membatalkan rencana untuk memberikan pengalaman baru kepada penonton untuk menonton film Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Joko dan tim telah melakukan survei ke tempat tersebut. Ia nggak mempermasalahkan gedung bioskop yang disebut angker dan konon banyak hal-hal mistis.

"Setelah dengar penjelasan penjaga tentang 'kerasukan massal', Marissa Anita dan tim Perempuan Tanah Jahanam masuk ke dalam Bioskop Atoom untuk memeriksa keamanan bangunannya langsung. Tiba-tiba Tara Basro nelpon," tulis Joko pada akun Instagram miliknya pada Jumat (1/11/2019).

"Di dalam Bioskop Atoom, Marissa Anita mendapatkan fakta bahwa debu di dalam bioskop mungkin sudah terkumpul sejak tahun 90-an," sambung Joko.

Baca Juga: Netflix Rilis Trailer Terbaru Serial The Witcher, Bakal Tayang Desember

Namun, yang menjadi perhatian Joko dan tim adalah soal keselamatan menonton.

Tim kemudian memutuskan untuk nggak melanjutkan rencana memutar film di bioskop yang terbengkalai sejak tahun 1998 tersebut.

Meski begitu, ia tetap berencana untuk mengadakan pemutaran film horor terbarunya tersebut di bioskop tua lainnya.

"Penampakan, kesurupan massal, bukan penghalang. Tapi kondisi atap yg sewaktu-waktu bisa rubuh tentunya berbahaya. Marissa Anita nonton PTJ sendiri di Bioskop Atoom mewakili. Kami mencari bioskop tua lain," tulis Joko.

Kira-kira, bioskop tua mana nih sob yang cocok buat nonton film Perempuan Tanah Jahanam biar pengalaman horornya dapet?

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest