Follow Us

5 Tips Anti Bete Saat Berangkat Festival Musik

Dok Grid - Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:51
Ilustrasi nonton konser
Picjumbo.com

Ilustrasi nonton konser

HAI-online.com - Bukan rahasia lagi kalau anak-anak millennial dan Gen Z itu suka banget buat cari experience. Dari mulai kulineran, jalan-jalan ke tempat baru, sampai dating ke festival-festival musik.

Di Indonesia sendiri udah banyak tuh festival-festival musik dengan skala yang gede, seperti We The Fest, Synchronize Fest, sampai Djakarta Warehouse Project alias DWP.

Meski udah disajikan dengan berbagai festival musik menarik, namun ada aja yang bikin kita bete untuk datang ke acara tersebut, seperti jarak venue yang jauh dari rumah.

Jauhnya jarak dari rumah sampai venue nggak jarang bikin kita bete, sampai-sampai mood jadi beda.

Baca Juga: Baru Rilis Album Kedua, Liam Gallagher Sudah Bocorin Judul Album Ketiga

Untuk mengatasi hal tersebut, kalian sebenernya bisa mengatasi dengan menerapkan beberapa tips di bawah ini. Apa aja itu tipsnya? Simak langsung kuy!

1. Bawa disposable camera

Disposable camera
Pexels/lucassouza

Disposable camera

Zaman sekarang, bikin foto yang estetik lewat smartphone aja rasanya nggak cukup. Banyak anak muda kini mulai nyobain pakai kamera analog untuk mendapatkan hasil gambar yang unik.

Dengan membawa kamera analog atau disposable camera ini ke festival musik, tentunya kalian bakal bisa mengabadikan momem-momen menarik yang ditemui saat perjalanan atau di festival dengan foto unik yang beda dari lainnya.

2. Cari teman baru

Asik ketemu teman baru di festival musik
Pexels/Helena Lopez

Asik ketemu teman baru di festival musik

Dateng sendiri ke festival music bagi beberapa orang mungkin nggak asik karena nggak bisa berbagi keseruan. Namun, dengan datang sendiri ke konser, kalian sebenarnya bisa mencari teman-teman baru yang bisa ditemui di perjalanan atau di venue.

Kalian pun bisa cari kenalan dulu lewat medsos sebelum dating ke konser dan janjian untuk berangkat bareng. Nah, dengan begitu, kalian yang datang sendiri bisa tetep seru-seruan bareng temen baru kan?

Editor : optimization

Latest