Follow Us

Banyak Demand Pengguna, Telkomsel Pertimbangkan Cabut Blokir Netflix

Dio Firdaus - Rabu, 30 Oktober 2019 | 15:35
Ilustrasi Netflix
Pixabay/Jade87

Ilustrasi Netflix

HAI-online.com- Buat kalian pengguna operator Telkomsel dan pelanggan Netflix. HAI punya kabar yang baik nih. Meskipun masih belum tentu sih..

Pastinya kamu tau kan, kalau sampai saat ini Telkomsel masih memblokir layanan internetnya untuk Netflix. Nah kabarnya, saat ini Telkomsel sedang mempertimbangkan untuk membuka blokir tersebut.

Melansir dari KompasTekno, Direktur Utama Telkomsel, Emma Seri Martini, mengatakan kalau saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan keputusan ini. Menurutnya, saat ini Netflix masih terhalangan sejumlah regulasi.

Baca Juga: Begadang dan Minum Soda Bikin Sperma Rusak, Cek 5 Kebiasaan Buruk Lainnya!"Netflix dipertimbangkan, masih diblokir karena khawator masalah regulasi" kata Emma sebagaimana HAI kutip dari KompasTekno.

Emma menambahkan kalau saat ini ada jutaan pelanggan Telkomsel yang ternyata berusaha untuk mengakses Netflix meski diblokir, salah satu caranya adalah dengan VPN.

"Secara demand sih banyak. Ada empat juta pengguna (Telkomsel) yang ingin akses (Netflix) per bulan" ungkap Emma.

Kalau kamu masih ingat, Netflix sendiri udah mulai diblokir grup Telkomsel sejak 2016 lalu dan kabar pembukaannya muncul setahun setelahnya.

Tapi sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda operator ini membuka layanan untuk Netflix. Padahal banyak banget penggunanya yang butuh akses ke sana. Setuju nggak? (*)

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest