Follow Us

HBO Umumkan Prekuel Terbaru Game of Thrones "House of the Dragon"

HAI Internship - Rabu, 30 Oktober 2019 | 16:45
Prekuel  series Game of Thrones
HBO

Prekuel series Game of Thrones

HAI-Online.com - HBO baru saja mengumumkan judul terbaru dari prekual GOT alias Game Of Thrones, yaitu "House of the Dragon"

Diangkat dari buku George R. R. Martin yang berjudul "Fire & Blood", seri terbaru ini bakal berlatar 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan menceritakan kisah House Targaryen. Dalam poster yang sudah rilis

Nah, sesuai dengan yang udah muncul di poster, seri ini punya tagline "Fire Will Reign". Kabarnya, HBO sudah mempersiapkan 10 episode untuk House of the Dragon ini.

Baca Juga: Mau Difollow Back Ibu Susi Pudjiastuti? Ikutin Syaratnya Deh!

George R.R Martin bakal langsung mengawasi produksi House of the Dragon ditemani Ryan Condal dan Miguel Sapochnik sebagai showrunner. Sapochnik yang menyutradarai beberapa episode GoT sebelumnya, juga bakal mengarahkan pilot proyek dari serial prekuel ini.

Mengutip dari Cbsnews, President dari HBO Programming, Casey Bloys, mengungkapkan bahwa GoT ini memiliki cerita yang kaya untuk terus dikembangkan.

"Alam semesta Game of Thrones sangat kaya dengan cerita. Kami berharap bisa mengeksplorasi asal-usul House Targaryen dan kisah terdahulu Westeros bersama dengan Miguel, Ryan, dan George," ungkapnya.

Baca Juga: Joko Anwar Pengen Bikin Nobar Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Angker

Saat ini, memang belum ada kabar kapan House of the Dragon ini rilis, tapi kemungkinan series ini bisa kita saksisan pada tahun 2021.

Serial televisi dari HBO ini memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya dan menjadi favorit. Bahkan, Sepetember lalu, musim terakhir dari Game of Thrones berhasil memenangkan 12 penghargaan Emmy, termasuk penghargaan seri drama terbaik. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular