Follow Us

Pemutaran Perdana Film Terminator di LA Batal Karena Insiden Kebakaran

HAI Internship - Selasa, 29 Oktober 2019 | 18:05
Terminator (2019)
Paramount Pictures

Terminator (2019)

HAI-Online.com - Pemutaran perdana film Terminator: Dark Fate pada Senin (28/10/2019), di Los Angeles, Amerika Serikat, terpaksa dibatalkan karena adanya insiden kebakaran.

Mengutip dari Variety, kebakaran terjadi pada Senin pagi di area California Selatan, tepatnya dekat Getty Center, di sepanjang jalan bebas hambatan 405. Lebih dari 500 hektar telah terbakar dan 10.000 bangunan dievakuasi saat api berusaha dipadamkan oleh para petugas.

Sang aktor, Arnold Schwarzenegger merupakan salah satu yang dievakuasi dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Memilih Nonton PSG Usai Menjuarai French Open 2019

"Kami dievakuasi dengan aman pada pukul 3.30 pagi. Jika Anda berada di zona evakuasi, jangan main-main. Keluar. Saat ini saya bersyukur atas petugas pemadam kebakaran terbaik di dunia, pahlawan sejati yang mendatangi bahaya untuk melindungi sesama warga California,” kata Schwarzenegger melalui Twitternya.

Masih belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Sementara itu, pemutaran yang awalnya akan berlangsung di TCL Chinese Theatre, Imax Hollywood Boulevard tersebut, akan dipindah ke tempat lain dan dijadwalkan ulang.

"Karpet merah bukan hadiah untuk saya. Tapi saya merasa tidak enak untuk semua orang yang memiliki keluarga dan datang ingin menyaksikan film tersebut. Jadi kami berusaha untuk memperbaikinya,” ungkap sutradara, Tim Miller dikutip dari The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Setelah Aquaman, Sutradara James Wan Bakal Balik Garap Film Horor

Film Terminator: Dark Fate merupakan sekuel terbaru dari franchise Terminator yang diciptakan sekaligus diproduseri oleh James Cameron.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor-aktris ternanama seperti Natalia Reyes, Gabriel Luna, Arnold Schwarzenegger, dan masih banyak lagi. Menceritakan tentang sekelompok wanita yang berupaya mengalahkan robot pembunuh demi menyelamatkan masa depan umat manusia.

Rencananya, film ini akan tayang pada Jumat, 1 November 2019, di pasar domestik Amerika. Sementara di Indonesia sendiri, film ini tayang lebih cepat yaitu pada Rabu, 30 Oktober 2019. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest