Follow Us

Jubah Gaib Harry Potter Berhasil Diwujudkan di Dunia Nyata, Bisa Buat Orang Jadi Terlihat Tembus Pandang

Bayu Galih Permana - Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:30
Wow! Stuff buat jubah gaib Harry Potter yang bisa bikin penggunanya terlihat seolah tembus pandang.
Twitter/Mieraculous

Wow! Stuff buat jubah gaib Harry Potter yang bisa bikin penggunanya terlihat seolah tembus pandang.

HAI-Online.com - Perusahaan asal Inggris, Wow! Stuff baru-baru ini merilis jubah gaib yang ada dalam film Harry Potter, di mana dapat membuat orang-orang yang menggunakannya jadi seolah terlihat tembus pandang.

Sayangnya, jubah ini nggak membuat mata telanjang kita melihat orang-orang yang memakainya menjadi tembus pandang, melainkan membutuhkan bantuan aplikasi khusus apabila penggunanya ingin menjadi seolah tak terlihat.

Dilansir dari CNET, cara kerja jubah ini sendiri nantinya akan seperti green screen dan membuat para pemakainya menjadi seolah tak terlihat ketika difoto atau direkam menggunakan aplikasi khusus buatan mereka.

Menurut seorang sobat Twitter dengan akun @Mieraculous yang telah mencoba benda tersebut, jubah gaib ini wajib dibeli oleh para Potterhead karena bisa membuat mereka seolah-olah jadi terlihat tembus pandang.

Baca Juga: Inovasi, Dosen Politeknik Negeri Bandung Bikin Soal UTS Pake Screenshot WhatsApp

"Wajib dibeli kalau kamu Potterhead! Hahaha (kalian) harus benar-benar mencoba jubah tembus pandang ini ketika pergi ke Typo (toko hadiah dan alat tulis)," tulis @Mieraculous, sambil berbagi video ketika dirinya bermain-main dengan jubah tersebut.

Untuk harganya sendiri, jubah tembus pandang ini dijual seharga 70 dolar AS (Rp 982 ribu) untuk versi standar serta 80 dolar AS (Rp 1,112 juta) untuk versi deluxe, di mana harga tersebut sudah termasuk tripod yang dipakai meletakkan ponsel ketika mengambil gambar.

Widih, keren banget ya sob! Gimana Potterheads, pada tertarik nggak nih buat beli jubah gaib di atas? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest