Follow Us

Padi Reborn Lepas Album Keenam, Sejumlah Musisi Sampaikan Apresiasi

Rayhadi Shadiq - Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:00
Ari Lasso on Screen
HAI Online/Rayhadi Shadiq

Ari Lasso on Screen

HAI-ONLINE.COM - Lahirnya album keenam Padi Reborn, Indera Keenam, disambut hangat oleh banyak pihak. Mulai dari acara perilisan yang dihadiri banyak orang, showcase di Stasiun MRT Bunderan HI yang nyedot animo ratusan Sobat Padi buat nyanyi bareng, sampai ucapan selamat dari banyaknya rekanan musisi buat Padi Reborn.

Salah satunya adalah Giring. Ia mengaku senang dengan bangkitnya kembali Padi Reborn setelah 12 tahun vakum.

“Menurut saya, kolaborasi Padi dengan Mas Deny Chasmala ini luar biasa banget,” ujar Giring dalam video testimoni yang ditayangkan di acara perilisan album Padi Reborn Indera Keenam, Jum'at (25/10/2019).

Mantan vokalis Nidji ini menyebutkan, 'sosok' Padi di album ini seperti lahir kembali dalam bentuk yang lebih segar, tertata, dan baru.

Baca Juga: Showcase di Stasiun MRT, Padi Reborn Koleb Bareng Menhub Budi Karya Sumadi

“Di album ini, banyak hal yang (di album) sebelumnya nggak mereka lakuin,”

Giring juga menyebutkan, hadirnya album Indera Keenam sangat mengobati kerinduan Sobat Padi. Terlebih mereka terakhir kali melepas album studio 12 tahun lalu atau pada tahun 2007.

Senada dengan Giring, Ari Lasso menyebut Padi Reborn tampil begitu segar di album ini.

“Mereka fresh banget. Tapi ciri khas mereka nggak ilang,” ujarnya.

Sebagai sesama musisi asal Surabaya, Ari Lasso menyampaikan harapannya agar Padi Reborn tidak berhenti berkarya di album ini.

“Saya bahagia banget atas kelahiran album ini,” tandas Ari.

Sobat Padi yang kini udah jadi musisi dengan karya yang juga populer, Ardhito Pramono juga menyampaikan apresiasinya atas kelahiran album baru Padi Reborn.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest