Follow Us

Usai Tembak Teman di Dekat Sekolah, Seorang Siswa dengan Santai Lanjutkan Belajar dalam Kelas

Bayu Galih Permana - Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:30
Ilustrasi penembakan
PIXABAY/SKITTERPHOTO

Ilustrasi penembakan

HAI-Online.com - Seorang pelajar dilaporkan menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh siswa lainnya, di dekat sebuah sekolah yang terletak di area California Utara, SMA Ridgway pada Selasa (22/10) kemarin.

Seperti yang dilansir HAI dari ABC News, beberapa saksi mata menuturkan bahwa sebelum salah satu siswa melepaskan tembakan, keduanya sempat terlibat adu mulut di persimpangan dekat sekolah, tepat sebelum jam 9 pagi waktu setempat.

Beberapa saat setelah keributan, salah satu siswa tiba-tiba mengeluarkan pistol dan langsung melepaskan beberapa tembakan kepada lawan bicaranya.

Menariknya, usai melepaskan beberapa tembakan ke arah korban, pelaku nggak melarikan diri dan memilih untuk melanjutkan kegiatan belajarnya dengan kembali ke dalam kelas.

Baca Juga: Kesedihan Netizen Saat Tahu Susi Pudjiastuti Nggak Masuk dalam Kabinet Indonesia Maju

Tetapi, sebelum kembali masuk ke dalam kelas, pelaku diketahui menitipkan senjata yang dipakai untuk melakukan penembakan kepada salah seorang rekannya dengan cara dimasukkan ke dalam tas punggung.

Anggota kepolisian Santa Rosa menanggapi laporan penembakan oleh salah seorang pelajar SMA.
via ABC News

Anggota kepolisian Santa Rosa menanggapi laporan penembakan oleh salah seorang pelajar SMA.

Meskipun begitu, Kepolisian Santa Rosa, John Creegan mengatakan bahwa pihaknya nggak tahu apakah teman pelaku sadar kalau di dalam tas yang dititipkan kepadanya tersebut, ada sebuah senjata api yang baru saja dipakai menembak siswa lain.

"Kami nggak mengetahui apakah anak tersebut menyadari isi dalam tas yang dititipkan tersebut," terang Creegan, sambil menjelaskan bahwa senjata tersebut hingga kini masih belum berhasil ditemukan polisi.

Kini pelaku penembakan sendiri sudah berhasil diamankan, namun pihak kepolisian sendiri belum mendapatkan keterangan pasti mengenai masalah apa yang menyebabkan keduanya pelajar itu terlibat keributan. (*)

Source : ABC News

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest