Follow Us

Dikabarkan Rilis, Inikah Smartphone Pertama dengan Snapdragon 865?

Dio Firdaus - Rabu, 23 Oktober 2019 | 18:45
Pengenalan Titanium M6
Digit

Pengenalan Titanium M6

Hai-online.com - Qualcomm, perusahaan teknologi bidang prosesor smartphone baru-baru ini dikabarkan akan merilis chipset Snapdragon 865 pada akhir 2019 ini.

Meskipun belum diresmikan, tapi sudah ada vendor smartphone asal China yang akan membuat ponsel denagn chipset tersebut.

Dalam sebuah acara, perusahaan China 8848 mengumumkan akan memproduksi ponsel pertama dengan chipset Snapdragon 865 bernama Titanium M6. Ponsel ini kabarnya juga akan mendukung 5G.

Sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno, Titanium M6 ini memiliki layar luas 6,1 inci dengan panel AMOLED dan dilengkapi dengan dapur pacu kelas atas seperti Snapdragon 865, RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan 1TB.

Baca Juga: Greenpeace Indonesia Bentangkan Spanduk 'Lawan Perusak Hutan' di Patung Pancoran

Pada bagian kamera, Titanium M6 akan membawa kamera 64MP yang dapat mengambil gambar hingga 100MP lewat teknologi interpolasi.

Uniknya, smartphone ini nggak akan membawa asisten digital dari Google, melainkan menggunakan asisten milik mereka sendiri yang disebut Live Assistant.

Mengutip dari Phoen Arena, chipset Snapdragon 865 itu sendiri akan diproduksi oleh Samsung dengan proses frabrikasi 7nm dan diklaim lebih cepat dari pendahulunya (yaiyalaaah).

Snapdragon 855 aja saat ini udah cukup kuat untuk melakukan segala kegiatan yang berat di smartphone. Apalagi generasi terbarunya ya sob? Fitur apa lagi ya yang baru?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest