Follow Us

Dikira Alami Depresi karena Gambar Buatannya, Penjelasan Murid Ini Malah Bikin Sang Guru Ketawa

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Oktober 2019 | 10:33
Gambar siswa yang dikira mengalami depresi.
via World of Buzz

Gambar siswa yang dikira mengalami depresi.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan cerita seorang guru yang mengira muridnya mengalami depresi karena membuat gambar sejumlah orang seperti tengah gantung diri.

Dalam gambar yang beredar di media sosial, terlihat empat orang tengah mengambang dengan benda seperti tali pada bagian belakang kepala mereka.

Melihat gambar tersebut, guru yang merasa khawatir dengan kondisi kesehatan muridnya itu langsung memanggil siswa yang bersangkutan untuk diajak bicara dari hati ke hati.

Berharap dapat membantu untuk menyelesaikan masalah yang tengah dialami siswa tersebut, sang guru malah dibuat tertawa dengan jawaban siswanya ketika diminta menjelaskan makna gambar buatannya.

Baca Juga: Ditegur karena Ketahuan Merokok di Sekolah, Siswa SMK Manado Tikam Guru Hingga Tewas

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, siswa tersebut mengatakan bahwa gambar tersebut adalah potret keluarganya yang baru saja pergi berlibur beberapa minggu lalu, di mana mereka sempat menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas snorkeling.

"Siswa itu mengatakan bahwa keluarga mereka baru saja pergi snorkeling minggu sebelumnya, sama seperti yang dia lukiskan dalam gambarnya," terang sang guru.

Dalam keterangannya, siswa tersebut menjelaskan bahwa benda seperti tali di belakang kepala merupakan pipa alat bantu pernapasan, lengkap dengan gambar gelembung udara pada bagian atasnya.

Gambar siswa yang dikira mengalami depresi.
via World of Buzz

Gambar siswa yang dikira mengalami depresi.

Wah, ada-ada aja ya sob. Tapi salut sih buat gurunya karena langsung melakukan pendekatan setelah melihat sesuatu yang menurutnya aneh pada muridnya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular