Follow Us

McDonald's Junior Futsal Championship 2019 Digelar dengan Hadiah Puluhan Juta

Dio Firdaus - Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:00
Narasumber konferensi pers McDonald's Futsal Championship 2019
Dok. Hai

Narasumber konferensi pers McDonald's Futsal Championship 2019

Hai-online.com- Salah satu acara tahunan McDonald's yang ditunggu para atlet fultsal muda Indonesia akhirnya kembali hadir dengan hadiah yang besar.

McDonald's Futsal Championship 2019 akan berlangsung setiap hari Minggu mulai 20 Oktober hingga 17 November 2019.

Buat kamu yang belum tau, McDonald's Junior Futsal Championship adalah kompetisi futsal untuk anak-anak sekolah dasar terbesar di Indonesia.

Nah di kejuaraan futsal ini, anak-anak akan belajar untuk bermain layaknya pemain profesional. Nggak hanya dapat ilmu teknis bermain futsal yang benarz tapi juga akan diajarkan menjadi pejuang sejati yang haus akan juara.

"Melalui kompetisi McDonald's Junior Championship, kami berharap anak-anak Indonesia bisa belajar bahwa untuk mendapatkan hal yang diinginkan perlu usaha kuat serta usaha menjadi yang terbaik" Ujar Carolin Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia.

Lima minggu, empat wilayah, satu pemenang

Tahun ini, MJFC akan diadakan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya dengan total tim berpartisipasi sebanyak 192 tim.

Untuk babak penyisihan, wilayah Jakarta terbagi jadi dua; Barat dan Timur. Wliayah Barat akan diadakan di Cilandak Town Square pada 20 Oktober 2019. Sedangkan untuk Timur akan diadakan di Spartan Futsal Arena, Tanggerang Selatan pada 27 Oktober 2019.

Penyisihan wilayah Bandung akan kembali digelar di progresif Futsal Arena pada 3 November 2019 dan wilayah Surabaya di Bhaskara Futsal pada 10 November 2019.

Selanjutnya para juara wilayah akan saling berharapan di babak Grand Final pada 17 November 2019 di Spartan Futsal Arena.

Hadiah yang diperebutkan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest