Follow Us

Necrobutcher 'Mayhem' Akui Berniat Bunuh Euronymous Sebelum Tewas Dibunuh Varg Vikernes

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Oktober 2019 | 20:04
Mayhem

Mayhem

HAI-online.com - Bassist band black metal Mayhem, Necrobutcher, baru-baru ini mengungkapkan apa yang selama ini ia pendam terkait kematian teman-teman satu band-nya.

Necrobutcher yang punya nama asli Jørn Stubberud ini mengaku bahwa dia memang berniat untuk membunuh temannya sendiri yaitu Øystein Aarseth alias Euronymous.

Pengakuan ini ia ungkapkan saat diwawancara oleh Consequence of Sound terkait album baru Mayhem berjudul 'Daemon' yang akan rilis pada 25 Oktober.

"Oke, aku bisa mengatakannya sekarang, karena saya sudah memendamnya selama bertahun-tahun, tapi (saat itu) sebenarnya aku memang telah berencana untuk membunuhnya (Euronymous) sendiri," katanya kepada Consequence Of Sound.

Baca Juga: Bam Mastro dan Karaeng Adjie Bikin Proyek Baru Bernama Moon Gang

Namun, sebelum ia kesampaian untuk melakukan itu, Euronymous telah tewas ditangan Varg Vikernes (Burzum).

“Dan ketika itu terjadi, aku melihat koran pagi, dan berpikir 'Sial!', aku harus pulang ke rumah dan mengeluarkan semua senjata dan obat-obatan yang aku miliki di rumah, karena polisi akan menuduhku sebagai tersangka utama'. "

Dia melanjutkan: “Namun aku kemudian tahu bahwa polisi Norwegia sudah mengetahui bahwa Count Grishnackh [Varg] juga ingin membunuhnya."

Menurutnya, polisi telah menyadap telepon Varg, dan lewat telepon Varg pernah berbicara tentang pembunuhan ini, sehingga polisi sudah tahu bahwa dia akan melakukannya.

Baca Juga: Layanan Streaming Musik Iran Hilangkan Gambar Cewek yang Nongol di Cover Album

"'Kita tak menangkap orang ini untuk pembakaran gereja, jadi mari kita tangkap dia untuk pembunuhan, dan singkirkan pria ini dari Oslo pada saat yang sama.' Jadi pada dasarnya itulah yang terjadi,” ujar Necrobutcher.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest