Follow Us

Rayakan 10 Tahun, League of Legends Umumkan Siap Hadir di Mobile dan Konsol

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:00
Ulang Tahun League Of Legends Ke-10

Ulang Tahun League Of Legends Ke-10

HAI-online.com - Pada perayaan 10 tahun League of Legends, Riot Games mengumumkan sejumlah proyek game baru yang telah mereka kerjakan.

Yang paling jadi sorotan mungkin adalah pengumuman tentang League of Legends: Wild Rift, game League of Legends yang dibuat untuk platform mobile dan konsol.

Menurut Riot Games, Wild Rift bukan seperti game LoL di PC. Sebaliknya, ini adalah game baru yang dibangun dari awal dan dibuat sedemikian rupa agar pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain LoL yang menyenangkan.

Game ini durasi permainan antara 15-20 menit tiap pertandingan dan peta yang seutuhnya baru.

Baca Juga: PUBG Mobile Punya Kendaraan dan Kemampuan Baru dalam Update Teranyar

Versi mobile tersebut akan rilis pada tahun 2020 dengan membuka pra-registrasi di Google Play store, meskipun belum ada tanggal rilis resmi untuk versi konsol.

Selain itu, ada juga dua game LoL baru yang akan hadir, yaitu League Of Legends: Runterra dan League Of Legends: Teamfight Tactics.

LoL: Runeterra adalah game kartu strategi mobile yang dibuat berdasarkan jagoan-jagoan ikonik di League. Karakter baru juga akan ditambah dari semua wilayah di Runeterra.

Perusahaan mengatakan bahwa gameplay-nya "dibangun di sekitar pertempuran yang dinamis dan bergantian yang menuntut pemain menggunakan keterampilan, kreativitas, dan kepintaran mereka untuk menang."

Baca Juga: Piala Presiden eSport 2020 Resmi Dimulai dengan Level Asia Tenggara

Game ini dijadwalkan meluncur pada tahun 2020 untuk PC dan seluler, di mana pra-registrasi sudah dibuka untuk para permainan.

Sedangkan game Teamfight Tactics akan di bawa ke platform mobile pada kuartal pertama 2020, dengan pre-registrasi di Google Play Store mulai 15 Oktober.

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest