Follow Us

Single YOU dari Raisa, Jadi Andalan Baru Buat Naikin Dinamika Pas Manggung

Muhammad Farhan - Rabu, 09 Oktober 2019 | 20:44
Single YOU dari Raisa, Jadi Andalan Baru Buat Naikin Dinamika Pas Manggung
Farhan/HAI

Single YOU dari Raisa, Jadi Andalan Baru Buat Naikin Dinamika Pas Manggung

HAI-Online.com - Penyanyi Raisa baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk ‘YOU’ pada Rabu, 9 Oktober 2019.

Video klipnya sendiri baru bisa dinikmati di Youtube 15 jam setelah lagunya rilis serentak pada platform digital Rabu dini hari.

Pada singlenya kali ini, Raisa menggandeng musisi Gamaliel untuk membantu menulis lagunya.

Bukan kali pertama Raisa bekerja sama dengan Gamaliel, pasalnya pada lagu-lagu sebelumnya pentolan GAC itu juga pernah berperan sebagai Vocal Directornya Raisa.

Baca Juga: 'Cuti' 7 Bulan dari Dunia Musik, Raisa Rilis Lagu Baru Berjudul 'Kembali'

“Untuk penggarapan lagunya sih cukup lama, karena harus ngobrolin konsep sama produser, manager, dan koreografernya, tapi buat nulis lirik lagunya, aku dan Gamal cuma ngabisin waktu sehari," bocor Yaya di acara peluncuran, Rabu siang.

Raisa mengaku lagu up beat ini sempay bikin tenggorokannya sakit saat take vocal. Maklum, katanya lagu ini bakal jadi andalannya Raisa buat manggung usai hiatus beberapa lama kemarin.

Untuk itu, selain lagu ‘Tentang Cinta’ (album Handmade) dan juga lagu Could It Be (album Raisa). Raisa sendiri ngaku butuh beberapa lagu Up Beat buat naikin dinamika saat manggung live.

“Lagu-lagu aku 90 persen rata-rata mellow, jadi biar nggak galau-galau amat, butuh lagu Up Beat buat naikin dinamika pas manggung, mungkin bakal aku taruh di awal, tengah, dan akhir konserku. Jadi bakal seru kalo aku punya beberapa lagu seperti itu," terangnya.

Selain musik, banyak hal-hal baru yang Raisa eksplor di single terbarunya ini, salah satunya adalah dance.

Yap, lagu yang mengambil tempat pembuatan video klip di Istora dan Akuatik GBK Senayan ini memang enak banget buat dibawa joget.

Gimana nggak, penyanyi yang katanya pengen keluar dari zona nyaman ini ngajak banyak dancer buat terlibat di dalam video klipnya dan nggak tanggung-tanggung, Raisanya pun juga ikut ngedance loh. Gokil!

Wah, jadi gak sabar pengen joget langsung bareng Raisa di lagu barunya ini, siap-siap nonton konser livenya kalo gitu, Sob! (Farhan/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest