Follow Us

Sukses dengan Joker, Lex Luthor Kabarnya Dilirik untuk Dibuatkan Film Solo

Ricky Nugraha - Selasa, 08 Oktober 2019 | 13:10
Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor
Warner Bros.

Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor

HAI-online.com - Film Joker yang baru saja dirilis terbukti sukses di pasaran dengan berhasil meraih Rp 3,26 triliun dalam sepekan sejak pemutaran perdananya.

Tergiur akan pencapaian ini, Warner Bros. tampaknya tengah mempertimbangkan untuk membuat film solo karakter villain lainnya dari DC Comics, yaitu Lex Luthor.

Kabar ini didapat dari Mikey Sutton, yang menurut CheatSheet merupakan sumber terpercaya seputar perkomikan, di mana ia sebelumnya pernah membocorkan kabar-kabar yang terbukti akurat seputar MCU dan DCEU.

Lewat lama Facebook miliknya 'Geekosity: All Things Pop Culture', Sutton menuliskan bahwa Warner Bros. tengah mempertimbangkan sebuah film tentang Lex Luthor, di mana ia diceritakan menjadi presiden Amerika Serikat.

Baca Juga: Peringati 40 Tahun, KFC Indonesia Bakal Merilis Koleksi Sneakers dan Streetwear Eksklusif

“No Man of Steel; dia adalah fiksi murni di alam semesta alternatif ini,” tulis Sutton di mana nantinya nggak akan ada Superman dalam rumor film ini.

"Menurut WB, ini berpotensi menjadi seperti (film) Citizen Kane di era modern. Penonton melihat Luthor tumbuh dari seorang anak cerdas yang canggung, lalu menjadi pengusaha kaya yang korup, sampai menjadi presiden Amerika Serikat."

"(Dibuat) dengan rating R dan meninggalkan cerita dari buku-buku komik, namun mungkin akan membuat twist seperti Lois Lane jadi Ibu Negara, tetapi juga reporter yang menjatuhkannya," lanjut Sutton.

Selain itu, Sutton juga mengaku telah berbicara dengan orang yang bertanggung jawab dalam produksi.

Baca Juga: Cerita Joe Taslim Syuting Sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat

Menurutnya, Warner Bros. memang telah tertarik untuk membuat film seperti itu, terutama setelah kesuksesan film Joker yang berating dewasa.

Lebih lanjut, CheatSheet menjelaskan bahwa DCEU bisa membuat film-film R-rated, nggak seperti Disney yang perlu membuat film-film Marvel lebih ramah keluarga.

Source : NME.com, Cheat Sheet

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular