Follow Us

Sebelum Benar-benar Sadar, Khabib Nurmagomedov Ogah Damai dengan McGregor

Bayu Galih Permana - Rabu, 09 Oktober 2019 | 12:45
Khabib dan Conor
twitter.com/TeamKhabib

Khabib dan Conor

HAI-Online.com - Setahun berlalu sejak perseteruan mereka di UFC 229 pada 6 Oktober tahun lalu, pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengaku bahwa dia belum mau berdamai dengan lawannya kala itu, Conor McGregor.

Dilansir dari MMAJunkie, petarung berusia 31 tahun tersebut mengatakan baru akan berdamai dengan McGregor apabila pria asal Irlandia itu mengubah sikap dan benar-benar menyadari apa yang telah dia lakukan.

"Aku belum siap bersalaman dengannya (McGregor) sampai dirinya benar-benar menyadari apa yang telah dia lakukan," ujar Khabib Nurmagomedov ketika diwawancarai media Rusia.

Apalagi, mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan dan bulu tersebut beberapa waktu lalu kedapatan memukul pria tua berusia 70 tahun karena menolak untuk meminum wiski.

Baca Juga: Ini Sanksi FIFA ke PSSI Terkait Kerusuhan Suporter Pas Lawan Malaysia

"Ketika seseorang terus berperilaku sama, hal tersebut menunjukkan jika itu lah sifat alaminya. Kami melihat dirinya memukul pria berusia 70 tahun, ini menunjukkan kurangnya moralitas dan tata krama," tambah Khabib.

Meskipun begitu, petarung asal Rusia ini mengaku siap memaafkan McGregor apabila rivalnya tersebut benar-benar meminta maaf dengan tulus dan nggak kembali mengulangi perbuatan buruknya ke depan.

"Permintaan maaf selalu harus diterima nggak peduli apa yang sudah dia katakan. Jika seseorang meminta maaf dan mengakui kesalahannya, kami harus memaafkannya," tutupnya.

Ya, semoga kedua petarung ini bisa berdamai sesegera mungkin dan kembali berduel di dalam arena Octagon untuk menghibur para penggemarnya. (*)

Source : MMAjunkie.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest