Follow Us

Tom Holland Tunjukin Peran Penting dalam Membawa Kembali Spider-Man ke MCU

Ricky Nugraha - Kamis, 03 Oktober 2019 | 13:45
Tom Holland sebagai Spider-Man
Sony Pictures; Marvel Studios

Tom Holland sebagai Spider-Man

HAI-online.com - Kalau kalian merupakan orang-orang yang berbahagia karena Spider-Man bisa balik lagi ke Marvel Cinematic Universe (MCU), mungkin kalian harus berterimakasih pada sang aktor, yaitu Tom Holland.

Menurut The Hollywood Reporter, pemeran Peter Parker tersebut punya peran penting dalam terciptanya kesepakatan baru antara Sony dan Disney ini.

Menurut sumber, Tom mulai menggunakan privilege-nya sebagai aktor di belakang Spider-Man (bersama dengan perannya dalam film Uncharted buatan Sony yang akan datang) tak lama setelah acara D23 pada bulan Agustus 2019 kemarin.

Tom berbicara dengan petinggi film Sony, Tom Rothman, dan memintanya untuk menghubungkannya kembali dengan Disney.

Baca Juga: Trailer Pertama Film 'Ratu Ilmu Hitam' Kolaborasi Kimo Stamboel dan Joko Anwar Akhirnya Rilis

Nggak cuma itu, Tom juga menghubungi Bob Iger, CEO Disney, yang juga merupakan salah satu eksekutif dunia hiburan paling kuat.

Tom Holland kabarnya menunjukkan kepada para eksekutif tersebut tentang betapa besarnya dukungan para penggemar agar Spider-Man bisa kembali.

Meski nggak disebutkan secara detail seperti apa, tapi percakapan itu terbukti berhasil menghilangkan ketegangan antara kedua studio tersebut.

Disney/Marvel dan Sony akhirnya mencapai kesepakatan yang lebih disukai Sony daripada permintaan asli Disney.

Baca Juga: Harley Quinn Ketemu Teman-tema1n Barunya dalam Trailer Pertama 'Birds of Prey'

Alih-alih membagi 50/50, Disney dan Marvel akan menerima sekitar 25% dari keuntungan film ketiga Spider-Man. Mereka juga tetap mempertahankan hak merchandising, serta membiayai seperempat produksi film.

Source : IGN, The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest