Follow Us

Ngikutin Langkah Apple, Google Resmi Rilis Layanan Google Play Pass

Dio Firdaus - Rabu, 25 September 2019 | 17:22
Google Play Pass
Google

Google Play Pass

HAI-online.com- Beberapa waktu yang lalu, bersamaan dengan peluncuran trio iPhone, Apple meluncurkan Apple Arcade khusus untuk pengguna iOS 13.

Apple Arcade sendiri adalah layanan games, yang di mana kamu nggak perlu membeli games untuk memainkannya. Cukup berlangganan setiap bulannya, dan kamu akan bebas bermain games yang tersedia.

Nggak butuh waktu lama, Google pun langsung meluncurkan produk yang serupa -namanya juga kompetitor, pastinya nggak mau ketinggalan, hehe.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ini 5 Game di Apple Arcade yang Wajib Kamu coba

Mulai hari ini (25/9) Google merilis layanan Google Play Pass untuk bagi kamu pecinta games Android. Google sendiri mengklaim kalau pengguna bisa bebas menggunakan 350 aplikasi berbayar termasuk games dengan Google Play Pass.

Konten baru juga akan bertambah setiap bulannya dan semuanya dijamin bebas dari iklan, microtransaction dan pemabyaran dengan sistem berlangganan bulanan.

Berbeda dengan Apple Arcade yang bekerja sama langsung dengan developer games. Google Play Pass ini sejatinya hanya memberikan akses gratis ke berbagai game yang bisa kamu beli di Google Play Store.

Untuk harganya, Google mematok seharga 4.99 dollar AS perbulan atau sekitar Rp 70 ribuan. Tertarik buat coba? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest