Follow Us

Video Viral Ibu-Ibu Berantem di Kondangan Ternyata Cuma Iklan

HAI Internship - Senin, 23 September 2019 | 19:11
Ternyata video viral ibu-ibu di twitter beberapa waktu lalu, hanyalah sebuah teaser untuk iklan produk baru penyedap rasa. (Twitter/hati2dimedsos)
Twitter

Ternyata video viral ibu-ibu di twitter beberapa waktu lalu, hanyalah sebuah teaser untuk iklan produk baru penyedap rasa. (Twitter/hati2dimedsos)

Hai-Online.com - Ingat video Ibu-Ibu berantem di kondangan yang viral di twitter beberapa waktu lalu? Ternyata itu hanyalah sebuah teaser untuk netizen terhadap iklan sebuah produk penyedap rasa.

Video tersebut pertama kali diunggah 16 September lalu, oleh akun twitter @hati2dimedsos dan telah menerima setidaknya 38,9 ribu retweets dan 32,7 ribu likes.

Baca Juga: IU Bakal Gelar Konser ‘Love, Poem’ di Jakarta, Ini Jadwalnya!

"Viralkan pertengkaran ini mak, kami suka yang ribut-ribut!" ujar tuitannya demikian. Video tersebut direkam lewat gawai, dengan durasi 41 detik.

Terlihat dalam video itu, dua ibu-ibu yang sedang berebut rendang. Nah, belakangan kita mulai mengetahui kalau ternyata mereka hanyalah aktor yang sedang syuting iklan produk penyedap rasa.

Bertajuk 'Satu Nusa, Satu Sasa, Satukan Bangsa', telah dirilis video iklan di kanal Youtube resmi produk tersebut dan telah menjawab semua pertikaian dalam benak, bahwa kita semua kena prank dari para aktor ini.

Salah satu akun twitter, @messiaprisriana, telah menduga keanehan yang dibuat dalam video viral 41 detik itu. "Aneh juga sih gara-gara makanan rendang masa berantem gitu," ujarnya.

Kemudian, Messy mentautkan foto hasil capture-annya dari facebook, bahwa ternyata mereka sedang syuting iklan.

Selain itu, meme-meme dan bercandaan juga bertebaran usai video ini naik dan dilihat lebih dari 1,9 juta kali di twitter. Salah satunya dari akun @gshfdz yang buat adegan ini jadi poster film.

(*)

Penulis: Felix

Source : YouTube, Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest