Follow Us

Seperti Ini Suka Duka Nyari Cewek Ketika Sekolah Lo Isinya Cowok Semua

Alvin Bahar - Sabtu, 21 September 2019 | 15:00
Ilustrasi sekolah homogen, alias muridnya cowok semua.
HAI

Ilustrasi sekolah homogen, alias muridnya cowok semua.

HAI-ONLINE.COM - Selain belajar dan menimba ilmu, cowok pergi ke sekolah pasti juga ada maksud lain dong? Sebut aja ikut ekskul, ngobrol bareng temen, dan juga nyari cewek dong pastinya.

Tapi, gimana nih nasib temen-temen kita yang menimba ilmu di sekolah homogen, alias isinya cowok semua?

Gimana mau nyari gebetan, bro, kan satu jenis semua tuh temen-temen di sekolahnya, hehehe.

Mau nggak mau, ya nyari pacar di tempat lain, deh~

Yuk kita simak curhatan dari suka duka siswa-siswa di sekolah homogen yang mengaku kesulitan dapetin gebetan alias pacar.

Baca Juga: Perjalanan Claudia Emmanuela Santoso, Gagal di Ajang Pencarian Bakat Indonesia hingga Guncang The Voice Jerman

Kesulitan Buat Mengatur Waktu

"Misalkan nih gue deketin anak sekolah lain, kendalanya adalah gue bakal kalah dengan cowok-cowok di sekolah cewek ini," papar Shandy Nursanthyasto, siswa SMA Pangudi Luhur, ketika ngobrol bareng Hai di Jakarta.

"Nanti cowok-cowok di sekolah si cewe bakal bilang untuk jangan mau dideketin sama gue, karena kan beda sekolah, mereka kira gue bakal susah untuk memberikan waktu untuk si cewek," lanjutnya.

Ini menjadi masalah yang udah biasa ditemuin siswa di sekolah homogen nih, geng. Masalahnya, ketika mereka lagi deketin seorang cewe, pasti cewe itu bakal mikir dua kali untuk mau dideketin sama mereka, ya karena masalah waktu itu tadi.

Selalu Merasa Kagok

Karena udah kelamaan main bareng cowok terus, siswa-siswa di SMA homogen merasa kagok kalo langsung bertemu dengan cewe yang dia suka, apalagi itu cewe lagi ngumpul bareng temen-temennya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular