Follow Us

4 Kebahagiaan yang Nggak Lo Sangka Ternyata Bisa Dicicil

Ricky Nugraha - Jumat, 20 September 2019 | 19:00
Ilustrasi kebahagiaan
rawpixel.com

Ilustrasi kebahagiaan

HAI-online.com - Tiap orang punya caranya sendiri untuk bahagia. Ada yang bahagia dengan beli barang baru seperti sneakers atau gadget, ada juga yang suka membeli pengalaman dengan jalan-jalan atau belajar hal-hal baru.

Namun, bagi orang-orang yang nggak terlahir sebagai sultan, untuk bisa mendapatkan hal-hal itu, mereka harus rela nunggu sampai uang terkumpul.

Nah, lo tahu nggak kalau sekarang banyak kebahagiaan yang bisa lo raih nggak pake nunggu lama. Caranya gampang, yaitu tinggal pake cicilan.

Baca Juga: 10 Hal ini Mungkin Terjadi Kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada

1. Reksa Dana

Kalau lo belum jadi sultan sekarang, nggak masalah banget buat bermimpi jadi sultan di masa depan. Salah satu jalan yang bisa lo tempuh adalah dengan berinvestasi lewat Reksa Dana.

Sekarang, berinvestasi Reksa Dana nggak perlu duit langsung gede di depan. Lo bisa mulai berinvestasi di Reksa Dana mulai dari sepuluh ribu perak. Udah gitu, duit lo bakal diurusin sama profesional juga.

Risikonya tergolong rendah, cocok banget buat anak muda yang belum ngerti-ngerti banget soal investasi. Satu hal yang penting, investasinya harus dimasukin terus alias dicicil setiap kali lo ada pemasukan. Biar pertumbuhan investasinya makin cepet!

Baca Juga: Nggak Kuat Beli Rumah, Cowok Sulap Ambulans Tua Jadi Tempat Tinggal

2. Open trip

Pasti pengen kan, jalan-jalan ke tempat yang lagi hits di Instagram? Biasanya, jasa open trip bisa bantu lo mewujudkan mimpi itu. Nggak perlu repot, tiket dan akomodasi sudah aman diurusin sama pengelola open trip.

Tapi, jalan-jalan pakai open trip bukan berarti apa-apa mendadak jadi murah. Untuk bisa pergi ke destinasi favorit, tetap harus merogoh kocek lumayan dalam. Sayang banget, kan, kalau jadwal open trip-nya udah deket tapi tabungan belum juga cukup?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest