Follow Us

Lawan Brunei Darussalam, Timnas U-16 Indonesia Incar Gol Sebanyak Mungkin

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 September 2019 | 14:30
Para pemain Timnas U-16 Indonesia
PSSI.org

Para pemain Timnas U-16 Indonesia

HAI-Online.com - Setelah berhasil menghajar Kepulauan Mariana Utara dengan skor telak 15-1, Timnas U-16 Indonesia kembali mengincar kemenangan dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Jumat (20/9) malam.

Meski Marselino Ferdinan dan kawan-kawan lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin dibanding Brunei Darussalam pada pertandingan malam nanti, pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti meminta anak asuhnya nggak meremehkan lawan.

"Tidak boleh ada sedikit pun meremehkan lawan. Kami harus respek terhadap setiap lawan termasuk Brunei. Jadi anak-anak harus tetap fokus," ujar Bima Sakti meminta anak asuhnya untuk nggak percaya diri secara berlebihan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih berusia 43 tahun tersebut menambahkan, masih ada sejumlah kekurangan dalam timnya yang perlu diperbaiki, salah satunya transisi dalam menyerang ke bertahan.

Baca Juga: Minta Wasit Tonton Tayangan Ulang Lewat Rekaman HP, Aksi Protes Kapten Madura United Viral

"Kita evaluasi terutama masalah disiplin, mental kita harus tetap fokus 90 menit ditambah injury time," terangnya lebih lanjut.

Walaupun rencananya akan melakukan rotasi pada pertandingan nanti sebagai bentuk persiapan melawan China pada 22 September mendatang, pelatih kelahiran Balikpapan ini mengincar gol sebanyak-banyaknya ke gawang Brunei Darussalam.

"Kemungkinan ada (rotasi), tapi kita juga butuh kemenangan besok, artinya banyak kesempatan bikin gol. Kita bikin gol sebanyak mungkin di laga nanti," tutup Bima Sakti.

Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam malam nanti.

LINK 1

LINK 2

Prediksi kalian sendiri gimana sob? Kira-kira berapa skor yang bakal tercipta pada pertandingan nanti malam? (*)

Source : PSSI.org

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest