Follow Us

Lempar Roti ke Penjahat, Remaja Cewek Berhasil Gagalkan Perampokan

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 September 2019 | 15:00
Aksi perampok bersenjata tajam di Supermarket Express Newlands Road, Worthing, Sussex, Inggris yang tertangkap kamera CCTV.
PA via Metro

Aksi perampok bersenjata tajam di Supermarket Express Newlands Road, Worthing, Sussex, Inggris yang tertangkap kamera CCTV.

HAI-Online.com - Seorang remaja cewek berusia 11 tahun berhasil menggagalkan perampokan yang terjadi di Supermarket Express Newlands Road, Worthing, Sussex, Inggris setelah bekerja sama dengan para pembeli lain untuk melempari pelaku dengan berbagai macam barang.

Dilansir dari Metro, peristiwa yang terjadi pada Senin (16/9) malam itu bermula ketika pelaku perampokan tiba-tiba masuk ke dalam supermarket sambil membawa pisau.

Melihat hal tersebut para pembeli yang ada di dalam supermarket berusaha untuk menggagalkan aksinya dengan cara melempar berbagai macam barang ke arah pelaku, salah satunya cewek 11 tahun yang menggunakan sepotong roti sebagai alat timpuk.

Berkat perlawanan yang diberikan cewek tersebut dan ayahnya, aksi perampok yang hendak pergi ke kasir untuk mengambil uang berhasil digagalkan.

Baca Juga: Sering Dipakai Pembonceng Buat Pegangan, Ternyata Ini Lho Fungsi Behel Motor yang Sebenarnya

Meskipun pelaku gagal diamankan karena melarikan diri, salah satu anggota kepolisian setempat, Noel Simmonds memuji keberanian dari remaja cewek tersebut dan juga ayahnya karena berkat keduanya, perampok tersebut pulang tanpa membawa hasil.

"Aku memuji keberanian remaja itu dan ayahnya dalam menggagalkan aksi perampokan," ungkap Noel kepada Guernsey Press.

Saat ini, pihak kepolisian sendiri tengah melakukan identifikasi terhadap pelaku dengan meminta keterangan saksi maupun warga sekitar, serta mempelajari rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Wah, keren nih sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah memiliki pengalaman menggagalkan aksi kejahatan juga nggak nih? (*)

Source : Metro

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest