Follow Us

Haru, Aksi 2 Siswa Belikan Baju Baru untuk Teman Sekelasnya yang Dibully karena Pakai Pakaian Sama Setiap Hari

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 September 2019 | 15:05
Aksi dua siswa belikan baju dan sepatu baru untuk temannya yang dibully karena pakai pakaian sama setiap hari.
Twitter/ALorenzoFOX13

Aksi dua siswa belikan baju dan sepatu baru untuk temannya yang dibully karena pakai pakaian sama setiap hari.

HAI-Online.com - Sebelumnya selalu murung akibat menjadi bahan bullyan di sekolah karena menggunakan pakaian sama setiap hari, senyuman akhirnya muncul dari wajah seorang siswa MLK College Preparatory School, Tennessee, Amerika Serikat, bernama Michael Todd.

Senyuman di wajah Todd sendiri muncul berkat aksi mulia yang dilakukan oleh dua orang teman sekelasnya, Kristopher Graham dan Antwan Garett.

Seperti yang dilansir HAI dari ABC7, keduanya diketahui memberi Todd hadiah baju dan sepatu baru karena nggak ingin melihat dia tersenyum, dan nggak mau teman sekelasnya itu menjadi bahan bullyan siswa lain.

"Saat aku melihat dia ditertawakan dan dibully orang, aku merasa seperti aku harus melakukan sesuatu. Aku juga nggak pernah Todd mempertontonkan senyuman di wajahnya, jadi aku ingin melihat dia tersenyum," ungkap Kristopher menjelaskan alasan di balik perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Ketemu di Bioskop, Young Lex Toyor Firgiawan Ramaulana 'Seterahdeh'

Sementara itu, Antwan mengaku bahwa setelah videonya bersama Kristopher viral, banyak orang yang ingin memberikan bantuan kepada Todd, di mana hal itu membuatnya terharu dan hampir meneteskan air mata.

"Momen yang membuatku terlihat lemah. Aku hampir menangis karenanya," ujar Antwan.

Menerima hadiah dari Kristopher dan Antwan, Todd mengaku sangat senang, apalagi selama ini dia selalu menerima bullyan dari orang-orang sepanjang hidupnya.

"Aku sangat senang dan terkejut. Aku telah dibully sepanjang hidupku. Mereka berdua adalah orang terbaik yang pernah aku temui selama hidup," ucap Todd sambil menunjukkan senyuman pada wajahnya.

Salut buat Kristopher dan Antwan! Semoga tindakan dari kedua siswa tersebut bisa kalian tiru ya di kehidupan sehari-hari. (*)

Source : Twitter, ABC 7

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest