Follow Us

Ternyata Ini Skin Gratis yang Akan Dibagikan di Season 14 Mobile Legends

Dio Firdaus - Kamis, 19 September 2019 | 19:30
Skin eksklusif S13 Mobile Legends
GridGames

Skin eksklusif S13 Mobile Legends

Hai-online.com- Nggak terasa Mobile Legends sudah melenggang di pasar game mobile Indonesia selama 13 musim dan sebentar lagi akan masuk ke musim keempat belas.

Sesuai dengan tradisi game besutan Moonton ini, setiap awal season baru, pemain akan diberikan skin gratis dan season 13 dua hari lagi berakhir nih, sob. Skin gratisnya apa ya?

Untuk catatan, pemain yang bisa mendapatkan skin ini hanyalah yang sudah menembus rank Grandmaster ke atas ya sob. Jadi buat kamu yang masih di Elite atau Master, gaspol sekarang!

Balik lagi ke skin gratis, pada musim kali ini, Moonton akan bagikan skin untuk hero Hylos yang diberi nama Jungle Watcher.

Sesuai dengan namanya, skin Hylos ini memiliki atribut bak peri hutan dengan kapak yang berwarna kuning keemasan. Buat yang penasaran, langsung aja deh lihat langsung nih.

Baca Juga: 7 Kesalahan Fashion yang Sering Dilakukan Cowok, Salah Satunya Dompet Gendut!

Hylos (Jungle Watcher)
instagram/ml_leak

Hylos (Jungle Watcher)

Selain skin ekslusif gratis, dalam rangka menyambut season 14, pemain juga bisa mendapatkan border avatar eksklusif dan untuk mendapatkannya kamu harus pre-order yang akan berakhir besok.

Untuk mengklaim border tersebut, kamu harus tunggu saat season 14 hadir yakni tanggal 21 September 2019, sebagaimana HAI rangkum dari GridGames.

Tunggu apalagi sob, ayo login dan pre-order sekarang. Nanti kalau nggak dapat, nyesel loh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular