Follow Us

PIXERF, Komunitas Visual Global dan Pasar Konten Asia Autentik, Meluncurkan 'Museum of Hacks'

Dio Firdaus - Rabu, 18 September 2019 | 21:00
Dari Kiri ke kanan: Sa'ad Hussein (CMO PIXERF), Sa'at Ismail (CEO PIXERF), dan Glen Marron (Head of Communication and Content)
Pixers

Dari Kiri ke kanan: Sa'ad Hussein (CMO PIXERF), Sa'at Ismail (CEO PIXERF), dan Glen Marron (Head of Communication and Content)

Hai-online.com- PIXERF hari ini (12/9) menandai kolaborasi menarik dengan Gojek Indonesia yang dimulai pada bulan Agustus kemarin dengan kontes foto bertema #PastiAdaJalan yang diselenggarakan di platform “Misi Crowdsourced” PIXERF. Fotografer di Indonesia ditantang untuk mengirimkan foto terbaik dengan tema “life hacks”.

Pemenang akan dinilai oleh beberapa fotografer papan atas Indonesia dan kiriman para fotografer dipamerkan di GoWork Menara Rajawali dalam acara bertema “Museum of Hacks” yang akan diadakan pada hari Sabtu, 14 September 2019.

Kompetisi ini menandai kolaborasi pertama PIXERF dengan brand asal Indonesia sekaligus sebagai penanda PIXERF hadir di Indonesia.

Hanya dalam waktu tiga minggu, kampanye ini mengumpulkan lebih dari 700 foto.

Nggak cuma itu, PIXERF juga merekrut beberapa fotografer top Indonesia sebagai bagian dari kampanye seperti, Gathot Subroto, Nicky Gunawan, Niky Tanjung, dan Silva Sandiarini.

Baca Juga: Bongkar PlayStation 4 untuk Dibersihkan, Cowok Ini Temukan Banyak Kecoa Mati

Bersama dengan perwakilan dari PIXERF dan Gojek Indonesia dibentuklah panel juri yang akan mengkurasi ratusan foto peserta dan memilih 30 orang pemenang kompetisi foto ini.

Tiga pemenang utama akan diumumkan pada 14 September 2019 saat segmen penjurian langsung di acara “Museum of Hacks”.

30 karya pemenang akan dipamerkan di GoWork co-working space selama acara hari Sabtu. EPSON Indonesia, mitra cetak resmi PIXERF untuk acara tersebut, datang untuk memberikan cetakan foto terbaik dari para peserta dengan resolusi tinggi.

"PIXERF telah bekerja sangat menakjubkan. Sangat reaktif dan eksperimental. Apa yang kami inginkan adalah solusi khusus untuk membuat visual yang benar-benar personal dan khusus, tetapi PIXERF datang dengan solusi yang menarik untuk menciptakan gamification. Hal ini menjadi cara yang menarik untuk mebantu kami menemukan solusi atas masalah Gojek yang sangat unik,” VJ Anand, Senior Vice President Creative / Executive Creative Director Gojek Indonesia.

Menjadi bagian dari peluncuran resminya di Indonesia, PIXERF juga akan mengumumkan peluncuran pencarian bakat pertama untuk pencipta visual terbaik di Asia dengan acara bernama “Definer” dan “Under/Exposed”.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest