Follow Us

Ngecharge Cuma 30 Menit, Oppo Reno Acer Siap Rilis Bulan Depan

Dio Firdaus - Kamis, 19 September 2019 | 12:00
Pengumuman Oppo Reno Ace
GSM Arena

Pengumuman Oppo Reno Ace

Hai-online.com- Baru juga meluncurkan A9 2020, Oppo kini sedang bersiap untuk meluncurkan model baru dari lini flagshipnya, yang diberi nama Reno Ace.

Smartphone terbaru ini pun akan diluncurkan pertama kali di China pada 10 Oktober mendatang, bedasarkan teaser yang diedarkan Oppo, sebagaimana HAI lansir dari KompasTekno.

Dalam teaser yang dibagikan Oppo tersebut, Reno Ace akan membawa pengisian daya cepat SuperVOOC 65W dan ini adalah SuperVOOC tertinggi yang pernah Oppo sematkan.

Baca Juga: Menang Sony Eco Shopping Bag Design, Remaja Indonesia Dapat Beasiswa Rp20 Juta

Sebelumnya, Oppo R17 Pro dilengkapi dengan SuperVOOC sebesar 50W dan itu adalah fast charging terbesar di industri smartphone sampai saat ini. Jadi, SuperVOOC 65W ini juga akan menjadi yang tercepat dan terbesar.

Sebagai bayangan seberapa cepat SuperVOOC terbaru ini akan mengisi daya, Oppo R17 Pro dengan baterai 3.700mAh dan SuperVOOC 50W hanya membutuhkan waktu 35 menit. Jadi kalau 65W?

Kalau menurut video yang ditweet oleh GadgetFlix, di sana terlihat kalau Oppo Reno Ace dengan baterai sebesar 4000mAh bisa terisi penuh hanya dalam waktu 25 menit. Ngebut abis kan?

Menurut 91 Mobile, Oppo Reno Ace diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar Rp 5,8 juta. Kalau masuk Indonesia dengan harga segini, pasti auto laku nih!

Source : kompas

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest