Follow Us

Ini Cara Mudah Nyimpen Cuitan Tanpa Ketahuan Oleh Follower Kita

Dio Firdaus - Selasa, 17 September 2019 | 16:17
Ilustrasi timeline twitter
smallbiztren.com

Ilustrasi timeline twitter

HAI-online.com- Meskipun saat ini Instagram tengah digemari banyak orang tapi kehadiran Twitter sebagai media sosial nggak pernah sepi peminat.

Bahkan, saat ini sebagian besr anak muda kembali mengaktifkan akun Twitter mereka lagi atau memang nggak pernah meninggalkan Twitter.

Di Twitter, pastinya kamu suka menyimpan thread atau utas seseorang dengan menggunakan 'like' kan?

Baca Juga: Akun CEO Twitter Kena Hack, Posting Sejumlah Tweet Kontroversial

Menggunakan 'like' sebagai metode penyimpanan memang cukup efektif, tapi bisa dilihat oleh followers kita. Gimana caranya menyimpan tweet seseorang tanpa ketahuan followers? Caranya gampang sob.

Cara mudah ini menggunakan salah satu fitur Twitter yang sudah lama hadir, namun kayaknya jarang yang gunakan. Namanya 'Bookmarks'.

Cara simpan Tweet

Cara simpan Tweet

Untuk memasukan tweet kamu ke bookmark ini gampang banget, sob. Kamu tinggal klik ikon bagikan di Twitter (sebelah kanan ikon 'like') lalu klik 'Add Tweet to Bookmarks'.

Setelah itu, udah deh, Tweet yang kamu tambahkan itu akan langsung masuk ke kolom 'Bookmarks'.

Kolom 'Bookmarks' sendiri, di Twitter ada di sebelah kiri bersamaan dengan Home, Explore, Notifications, Messages, Bookmarks, Lists, Profile, dan More.

Kolom Bookmarks

Kolom Bookmarks

Nah, jika kamu merasak kolom Bookmarks kamu kepenuhan dan semua tweet sudah kamu baca, kamu bisa menghapusnya dengan klik tombol titik tiga pada bagian atas kolom Bookmarks terus klik 'Clear all Bookmarks'

Gampang banget kan? Cocok nih buat kamu yang mau simpen berbagai thread aneh!

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular