Follow Us

Cewek Meninggal usai Kepalanya Terjepit Jendela Mobil yang Nggak Sengaja Dinaikkan oleh Sang Anak

Bayu Galih Permana - Sabtu, 14 September 2019 | 16:54
Ilustrasi jendela mobil
PIXABAY/KTPHOTOGRAPHY

Ilustrasi jendela mobil

HAI-Online.com - Seorang ibu muda asal Rusia harus meregang nyawa usai kepalanya terjepit jendela mobil yang nggak sengaja dinaikkan oleh sang anak, tepat di hari ulang tahunnya pada Sabtu (31/8) lalu.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, insiden ini bermula ketika cewek bernama Yulia pergi ke mobil untuk menjemput putri kecilnya yang masih berusia dua tahun.

Memilih untuk nggak membuka pintu mobil, ibu berusia 21 tahun tersebut mencoba menarik sang anak melalui jendela kursi depan mobil depan yang kala itu sedang berada dalam kondisi terbuka setengah.

Belum berhasil mengeluarkan putrinya, sang anak tiba-tiba menekan tombol panel jendela secara nggak sengaja, yang menyebabkan kaca naik dan tertutup secara otomatis, sehingga membuat kepalanya terjepit.

Baca Juga: Guru TK Panggil Polisi usai Temukan Granat yang Dibawa Salah Satu Murid di Kelas

Hingga akhirnya, Yulia jatuh pingsan karena kepalanya terjepit sangat erat sampai sang suami datang membebaskannya dengan cara memecahkan kaca jendela, serta menelepon layanan darurat untuk meminta bantuan.

Dilarikan ke rumah sakit, cewek tersebut meninggal dunia setelah didiagnosa mengalami asfiksia yang menyebabkan kerusakan otak, dan membuatnya sempat mendapatkan perawatan selama delapan hari di rumah sakit.

Ibu muda tewas setelah kepalanya terjepit jendela mobil yang nggak sengaja tertutup oleh sang anak.
The Sun

Ibu muda tewas setelah kepalanya terjepit jendela mobil yang nggak sengaja tertutup oleh sang anak.

Ngeri ya, sob. Semoga dari sini kita bisa belajar untuk lebih berhati-hati lagi ke depannya supaya kejadian serupa nggak terulang kembali. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular