Follow Us

Remaja Indonesia Berhasil Lolos Blind Audition The Voice Jerman, Bikin Juri Nangis dan Dapat Standing Ovation

Bayu Galih Permana - Sabtu, 14 September 2019 | 13:21
Penampilan keren Claudia Emmanuela Santoso berhasil menyihir panggung The Voice Jerman.
YouTube/The Voice of Germany

Penampilan keren Claudia Emmanuela Santoso berhasil menyihir panggung The Voice Jerman.

HAI-Online.com - Kabar membanggakan datang dari salah seorang cewek lulusan SMAK BPK Penabur, Claudia Emmanuela Santoso yang berhasil memukau juri dan lolos dari babak Blind Audition The Voice Jerman 2019.

Dalam video yang dibagikan oleh akun YouTube resmi The Voice Jerman, cewek berusia 18 tahun tersebut membawakan lagu yang meledak usai menjadi soundtrack film 'The Greatest Showman', Never Enough.

Nggak butuh waktu lama, Claudia hanya membutuhkan waktu sekitar 40 detik setelah instrumen lagu dimulai untuk lolos ke babak selanjutnya karena salah satu juri The Voice Jerman, Rea tanpa berpikir panjang langsung menekan tombol yes pada kursinya.

Hingga akhirnya, ketiga juri lain, Sido, Alice, dan Mark nggak mau kehilangan kesempatan untuk memasukkan Claudia ke dalam tim mereka masing-masing usai cewek yang saat ini menempuh studi di Jerman tersebut menyentuh bagian lagu dengan nada tinggi.

Baca Juga: Dinilai Melanggar Aturan, Kartun SpongeBob SquarePants Disanksi KPI

Saking memukaunya penampilan Claudia saat menyanyikan lagu tersebut, keempat juri bahkan sampai berdiri dari kursi mereka untuk memberikan standing ovation.

"Hai, senang bertemu denganmu. Kamu sangat luar biasa," ujar Rea yang kemudian berjalan menujuk ke atas panggung untuk memberikan Claudia pelukan.

Menariknya, penonton yang hadir meminta Claudia untuk kembali membawakan lagu tersebut, yang kali ini berhasil membuat Alice menitikkan air mata, dan Mark menekan tombol yes pada kursinya berkali-kali.

Mengingat Claudia mendapatkan empat yes dari keempat juri, dia kemudian diberi kesempatan untuk memilih siapa salah satu di antara mereka yang akan menjadi pelatihnya selama di The Voice Jerman.

Setelah berpikir dan mempertimbangkan berbagai hal, Claudia memilih untuk bergabung dengan tim milik satu-satunya juri wanita dalam ajang tersebut, Alice.

Widih, keren abis nih! Semoga Claudia bisa melaju jauh di The Voice Jerman, dan mengikuti jejak Sandhy Sondoro yang sukses setelah mengikuti ajang pencarian bakat serupa ya sob. (*)

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest