Follow Us

Mengenal Lebih Dekat iPhone 11: Penerus iPhone XR yang Lebih Berwarna

Dio Firdaus - Rabu, 11 September 2019 | 10:56
iPhone  11
Apple.com

iPhone 11

Hai-online.com- Rumor demi rumor telah berlalu, akhirnya di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat hari ini (10/9) waktu setempat, iPhone 11 resmi diperkenalkan.

Serupa dengan iPhone XS, iPhone 11 juga membawa dua kamera belakang tapi lensanya ultra wide dan reguler. Meskipun sama-sama menggunakan dua kamera, namun iPhone 11 lebih tepat dibilang sebagai penerus iPhone XR.

Apalagi kalau bukan harganya yang sama-sama murah. hehehe.

Kamera

Kamera iPhone 11
Apple.com

Kamera iPhone 11

Bahas soal kamera, kamera ultra wide iPhone 11 ini memiliki sudut pandang 120 derajat memiliki focal leght 13mm dengan bukaan f/2.4 dan sensor 12MP. Untuk lensa utamanya, 12MP juga dengan bukaan f/1.8 dan dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization).

Untuk perekaman video, iPhone 11 dapat merekam video dengan resolusi 4K di 60fps, slow-motion dan XDR.

Kamera depannya, iPhone turut menyematkan dua kamera yang masing-masing beresolusi 12MP yang memiliki fitur slow-motion atau Apple sebut dengan "slow-selife" atau "slow-fie".

Baca Juga: Viral Video Perampokan Rumah Makan Gratis di Bogor, Pelaku Bawa Clurit

Fitur canggih dari kamera iPhone lainnya adalah (akhirnya) low light. fitur Low Light ini sendiri akan aktif secara otomatis ketika cahaya yang ditangkap kamera sangat rendah. Tapi kamu tetap harus aktifin mode 'low light' dulu, sih. Jadi nggak sepenuhnya otomtatis.

Layar

Halaman Selanjutnya

Apple.com Layar iPhone 11
1 2 3

Source : Apple

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest