Follow Us

Bocoran Persiapan Zara JKT48 Perankan Virgo di Jagat Sinema Bumilangit

HAI Internship - Selasa, 10 September 2019 | 15:42
Bocoran Persiapan Zara JKT48 Perankan Virgo di Jagat Sinema Bumilangit
Kompas.com

Hai-Online.com - Adhisty Zara terpilih untuk perankan Virgo di salah satu film Bumilangit Cinematic Universe. Aktris yang akrab dengan panggilan Zara JKT48 ini, akan membintangi perannya di film 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'.

Produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit, Joko Anwar, berpendapat bahwa aktirs yang cocok untuk perankan Virgo adalah Zara.

"Pertama, Zara terlahir untuk Virgo. Kemudian, Zara, menurutku, salah satu pemain film yang paling berbakat dan bersinar," ujar Joko pada laporan Kompas.com.

Sutradara Gundala ini pun juga mengakui bahwa kemampuan berakting Zara sangat memumpuni standar kualitas yang diincarnya.

Baca Juga: Film Baru Livi Zheng 'The Santri' dan Fiktifnya

"Aku setiap nonton filmnya Zara tercengang, ini orang dari mana belakarnya. Karena luar biasa skill, talent. Dari setiap Zara main film itu luar biasa," tambahnya.

Zara pun juga mengakui bahwa persiapan yang dilakukan dirinya untuk memerankan Virgo, tidak main-main. "Virgo ini bukan film main-main," ujar Zara.

BCU

Ia menambahkan bahwa riset peran juga penting dijalaninya. Terlebih, Virgo adalah ciptaan komikus Jan Mintaraga, Zara akan banyak berproses dengan komiknya.

"Dibantu terus sama Pak Koko sama Om Joko. Mereka semua bantu untuk aku nggak bingung sendiri juga. Aku juga lagi senang baca versi webtoon-nya," tambah Zara.

Dari riset soal pernah, tidak ketinggalan bahwa karakter Virgo pun juga jago bermain musik, yakni gitar.

Virgo dikisahkan sebagai seorang jagoan yang memiliki kekuatan super dapat mengeluarkan api dari jemarinya dan dapat menghilang.

Zara pun harus mempersiapkan dirinya untuk bermain alat musik, juga berlatih vokal dalam bernyanyi.

Fisik Zara pun harus kuat menghadapi banyak persiapan yang panjang. "Main gitar aku belum pernah salam sekali. Jadi ini tantangan buat aku. Mungkin di sini juga akan lebih ekstra lagi, latihan fisik juga ada sejak jadi member JKT48. Jadi, juga harus kuat," tutupnya. (Felix/HAI)

Source : Kompas.com, Bumi Langit

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest