Follow Us

Pesan GoFood, Bapak yang Mengantarnya Pakai Sepeda

HAI Internship - Senin, 09 September 2019 | 16:20
Pesan GoFood, Bapak yang Mengantarnya Pakai Sepeda
twitter.com/auraraurr

Hai-Online - Mungkin kita biasa memesan makanan lewat aplikasi online, tetapi kejadian ini dialami oleh salah satu pemesan di daerah Bekasi. Pengantar makanannya menggunakan sepeda.

Dari akun twitter-nya @auraraurr, ia menceritakan bahwa kakaknya sehabis pesan makanan lewat aplikasi GoJek, fitur GoFood. Kemudian, sang kakak mendapati pengantar makanannya tidak mengendarai motor untuk ke tempat tinggalnya, namun memakai sepeda tua.

Baca Juga: Si Juki Siap Rilis Komik Terbaru: Si Juki Bertualang di Thailand

"Kakakku pesan GoFood di Baso Mitoha, Rawalumbu. Kebetulan aku sedang nggak di rumah dan kakak yang ada di rumah," ujar Aura saat dihubungi oleh Hai, Senin (9/09).

Pengantar makanan tersebut bernama Eko Susilo Tanoewidjojo. Saat ditanyai alasan menggunakan sepeda, ia menjawab bahwa motornya dijual untuk biaya anaknya bersekolah.

"Barusan aku konfirmasi ke kakakku, kalau ternyata motornya (dijual) buat biaya anaknya sekolah," jelas Aura.

Aura menambahkan bahwa jarak dari tempat makan Baso Mitoha ke rumahnya juga agak jauh, beda sembilan jembatan untuk sampai ke destinasi.

Dengan masih menggunakan jaket hijau GoJek, Eko Susilo tetap mengantar pesanan makanan dari aplikasi. Diketahui belakangan, Eko beroperasi di sekitar Rawalumbu, Bekasi.

Beberapa tanggapan pun, masuk lewat balasan dari cuitan Aura ini. Salah satunya balasan dari Afifah (@afifahraa_), "Mungkin bapaknya ngalahin demi buat anak apa aja dilakuin, ngasih motornya ke anaknya buat sekolah yang penting anak nggak susah nyari masa depannya, biasanya orang tua kayak gitu perjuangannya buat anak."

Aura menutup perbincangan dengan mengatakan bahwa seusai kakaknya bertanya alasan menggunakan sepeda saat mengantar pesanannya, bapak tersebut tidak lama langsung pergi pulang. Hingga tulisan ini dibuat, belum ada tanggapan dari pihak GoJek terkait Eko Susilo. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular