Follow Us

Dibiarkan Kelaparan oleh Pemilik, Anjing Ini Makan Kakinya Sendiri

Bayu Galih Permana - Jumat, 06 September 2019 | 20:45
Anjing yang memakan kakinya sendiri, Luke.
via Sky News

Anjing yang memakan kakinya sendiri, Luke.

HAI-Online.com - Jangan pernah memiliki hewan peliharaan kalau nggak mau merawat! Seekor anjing asal Carolina Selatan, Luke memilih untuk memakan kaki kanan bagian belakang miliknya setelah dibiarkan kelaparan oleh sang pemilik.

Kejadian ini terungkap setelah Departemen Kepolisian Ware Shoals mendapatkan laporan tentang keberadaan seekor anjing yang sangat kurus di halaman rumah salah seorang warga.

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian segera meluncur ke lokasi dan mendapati seekor anjing anjing berjenis Great Dane berwarna hitam, yang kaki kanan bagian belakangnya sudah dalam kondisi nggak utuh.

"Ketika aku mendekati pagar, ada seekor Great Dane hitam sangat kurus. Ketika melihatnya lebih dekat, setengah kaki kanan belakangnya nggak ada," terang petugas seperti yang dikutip HAI dari Fox News.

Baca Juga: Film 'Tak Ada yang Gila di Kota Ini' karya Wregas Masuk Busan International Film Festival 2019

Pihak kepolisian kemudian memutuskan untuk menangkap pemilik Luke, Skylar Craft dan Jessica James dengan dugaan perlakuan buruk kepada hewan, di mana mereka menelantarkan anjing itu tanpa memberinya makan maupun minum.

Kepada polisi, keduanya mengatakan bahwa mereka sebenarnya sadar kalau anjing tersebut tengah terluka, namun Skylar dan Jessica memilih untuk membiarkannya karena nggak punya uang guna membayar dokter hewan.

Anjing yang memakan kakinya sendiri, Luke.
via HuffPost

Anjing yang memakan kakinya sendiri, Luke.

Kini, Luke sendiri telah mendapat perawatan dan ditampung pada tempat penampungan hewan Noah's Arks Rescue yang berada di daerah Ridgeland, Mississippi, Amerika Serikat.

Menurut perkiraan mereka, Luke diperkirakan sudah nggak diberi makanan selama dua minggu sebelum akhirnya anjing tersebut memutuskan untuk memakan kakinya sendiri.

"Great Dane sangat kelaparan sampai memakan kakinya untuk bertahan hidup. Sepertinya dia sudah seperti ini selama hampir dua pekan," tulis Noah's Ark Rescue.

Maka dari itu sob, jangan sok-sok'an mau memelihara hewan kalau memang kalian nggak bisa untuk merawatnya karena itu malah akan membuat binatang tersebut tersiksa. (*)

Source : Fox News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest